Jarot Pimpin HUT Bhayangkara Ke.73

 Sintang

Peringati HUT Bhayangkara ke 73 di Polsek Sepauk.

Sintang, KRP.Com

Peringatan HUT Bhayangkara Ke-73 oleh Polres Sintang dilaksanakan di Polsek Sepauk, dengan inspektur upacara, bupati Sintang Jarot Winarno, Rabu 10/07/2019.

Upacara HUT Bhayangkara daerah itu, dihadiri sejumlah Forkompimda, Forkompimca, pejabat OPD daerah/kecamatan dan masyarakat undangan.

Dalam sambutannya, Bupati Jarot  menyatakan,  atas nama pemerintah daerah Sintang mengucapkan selamat merayakan HUT Bahayangkara Ke. 73  kepada Kepolisian Republik Indonesia.

Saya juga menyampaikan apresiasi kepada Polri-TNI dalam menjaga keamanan dan ketentraman seluruh wilayah Indonesia, saat Pilpres dan Pilleg tahun ini.

Keberhasilan Polri tersebut, juga telah  mendapat tanggapan positif dari masyarakat dan pemerintah, sambungnya.

Selamat dan sukses buat Polri, dimana saja mengabdi, teruslah tingkatkan kualitas dalam pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan negara, pungkasnya.

Semenatra itu, Kapolres Sintang, AKBP Adhe Hariadi mengatakan, Peringatan HUT Bhayangkara ke-73 Polres Sintang melakukannya di kecamatan Sepauk  dengan pertimbangan karena  luas, ada 40 desa.

Sebelumnya, kita sudah laksanakan berbagai kegiatan social seperti,  olah raga bersama, pasar murah dan pelayanan kesehatan / donor darah, termasuk kegiatan  bhakti sosial pembersihan rumah ibadah.

Anjangsana kepada tokoh-tokoh masyarakat dan panti asuhan, semua terlaksana sesuai rencana, ungkap Kapolres.

Disela acara itu, Dandim dan Ketua DPRD Sintang menyerahkan penghargaan kepada Polsek lini terdepan harkamtibmas.

Penghargaan kepada Bhabinkamtibmas teladan, hadiah lomba Poskamling dan penghargaan kepada warga yang mendukung tugas polri atau memberikan lahan pribadi kepada polri. (Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan