Jarot – Yosef Daftar ke KPU

 Sintang

Jarot – Yosef Daftar ke KPU.

Sintang,KRP.com

Bacalon Bupati wakil bupati Sintang, Jarot Winarno – Yosep Sudiyanto, , Minggu siang (5/7 melakukan deklarasi sebelum mendaftarkan diri ke kantor Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) daerah itu.

Deklarasi dilaksanakan di halaman GOR Apang Semangai, dihadiri pendukung baik dari tim koalisi partai.

Pasangan Jarot – Sudiyanto yang lebih dikenal dengan sebutan “JADI” melakukan pawai menuju kantor KPU pada pukul 15:45 wib.

 

Sama seperti kedua calon kandidat sebelumnya yang mendaftarkan diri ke KPU, Jarot – Sudiyanto juga masuk mengikuti protokol kesehatan yg diterapkan KPU.

 

Pasangan Jarot – Sudiyanto menjadi pasangan ketiga yang mendaftarkan diri ke kantor KPU, sekaligus menjadi pasangan terakhir untuk mengikuti pilkada serentak Kabupaten Sintang.

 

Ada sembilan partai koalisi yang siap untuk memenangkan petahana (Jarot-red), yaitu Partai Nasdem, PKS, PKP, Golkar, PKB, PPP, PSI, Partai Berkarya dan Partai Garuda. Koalisi ini bernama koalisi “Adil Barsatu”

 

Sesaat akan menyerahkan syarat pendaftaran, ketua tim koalisi Adil Bersatu menyampaikan maksud dan tujuan datang ke kantor KPU

 

Kalau masih ada yang kurang, kami siap berkomunikasi dan terbuka. Kami ingin tidak ada berkas yang kurang, kami siap melengkapi hari ini juga kalau ada berkas yang kurang, terangnya. (Igo/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan