Jeffray Laporkan Kinerja Tim yang Solid

 Sintang

Jeffray, ketua DPC,PDIP Sintang.

Sintang, KRP.Com

Ketua DPC-PDIP Sintang Jeffay Edward yang juga jabat ketua Koalisi parati pengusung Cabup Cawabup Sintang pada Pilkada Sintang tahun ini, menyampaikan laporan kinerja Tim yang tetap solid sampai hari ini.

Ia mengatakan, kampanye ke daerah telah dilakukan tim secara cepat dan solid yang tentunya sesuai aturan main dan prokes  selama masa kampanye.

Mengingatkan masyarakat agar tgl 9 Desember 2020, hari pemilihan bupati dan wakil bupati Sintang, mencoblos pasangan nomor urut 3, Yohanes Rumpak – Syarifuddin.

 

Kita juga sudah melakukan konsolidasi kepada semua PAC partai pengusung, meski demikian, kami siap melaksanakan jika masih ada yang ditugaskan dalam rangka memenangkan pilkada Sintang, sambungnya.

Jeffray menyampaikan hal ini saat rakercabkhus Rabu 14/10 yang dipimpin langsung Ketua DPD PDIP Kalbar Lasarus di Hotel My Home.

Rakercabkhus ini dilaksanakan dalam rangka penguatan dan evaluasi kinerja semua mesin pengusung cabup cawabup Sintang (Yohanes Rumpak – Syarifuddin) yang diusung, PDIP-PAN, Gerindra, Perindo dan Gelora Indonesia.

Paslon dengan slogan Koalisi Sintang Baru, yel-yel Mandau Mengkilat,YES, pola kerja, mandiri, berdaulat, mengayomi, kerja ikhlas, adil dan cepat, tercapai pimpin Sintang 2021 – 2025.

PDIP berharap, raker ini akan menambah semangat kerja tim dilapangan, diujung sesi raker tertutup  membahas strategi politik paslon. (Igo/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan