Kadishub Gelar Pisah Sambut

 Sintang

Kadishub Gelar Pisah Sambut

Sintang,KRP.Com

Dinas Perhubungan Kabupaten Sintang menggelar acara pisah sambut pejabat tingginya, Kamis, (19/9) di Aula Dinas tersebut,

Hatta, Kepala Dinas Perhubungan yang lama, kini menjadi Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi, tukar posisi dengan Drs Florensius Kaha. 

Dalam acara itu, Hatta kepada staf Dishub Sintang yang berjumlah sekitar 40 orang, mengungkapkan rasa bahagianya selama jadi Kadishub Sembilan tahun, bekerja sama dengan staf senantiasa baik-baik.

Saya dengan staf selama bekerja 24 jam, bersifat santai namun handphon senantiasa siap (On) mana ada keperluan siap kerja, ungkapnya.

Banyak suka-duka saya sebagai Kadis Perhubungan, yang mana tuntutan tugas semisal lampu merah mati- pun, harus segera diperbaiki, kita segera perbaiki dengan staf, sambungnya.

Diahir sambutannya, Hatta kembali ungkapkan pengalaman stafnya yang mengalami Operasi Tangkap Tangan (OTT) hal itu menjadi wajib pelajaran untuk kita sebagai ASN, katanya.

Masih dihari yang sama, Hatta bersama Kadis barunya Dishub Sintang Florensius Kaha, sekalian melepas Lima orang ASN purna tugas disana.

Florensius Kaha Kadis Perhubungan yang baru menyampaikan,  akan belajar dalam memimpin  Dinas Perhubungan.

Saya belajar dari pengalaman Pak Hatta dalam memimpin Dinas Perhubungan ini. Menurut saya disiplin adalah kunci sukses, tanpa staf, saya tidak akan bisa bekerja, jadi mohon diterima saya disini, pinta Florensius Kaha.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang yang diwakili Asisten Administrasi Umum Ir. H. Zulkarnain, M. Si berpesan, Kinerja pimpinan tidak akan maksimal jika tidak didukung staf, jadi, staf Dishub Sintang marilah bahu membahu sukseskan tugas dan fungsi Dishub dibawah Kadis yang baru, pesannya. (Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan