Kebakaran Nyaris Ratakan Satu Rumah di Sintang, Pelajar Ini Hingga Pingsan

 Sintang

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG – Kebakaran terjadi di Kota Sintang, di Jalan Pangeran Kuning, Gg Gandaria, Senin (5/3/2018). Kebakaran tersebut hampir menghabiskan satu unit rumah sekitar pukul 10.30 WIB. “Api awalnya berasal dari kamar, ini rumah milik orang Tebidah, dugaaan kita sementara memang api berasal dari kamar. Karena dapur masih utuh, jadi tidak mungkin jika berasal dari dapur,” ujar kasi Penanggulangan dan pencegahan kebakaran, Satpol PP, Yudius, Senin (5/3/2018).

Diakuinya yang mendiami rumah tersebut seorang pelajar, kemungkinan menurut dia api berasal dari obat nyamuk bakar. “Memang rumah milik orang Tebidah, cuma yang tinggal ini anak sekolah, sekolah di SMK Muhammadiyah. Kemungkinan api berasal dari obat nyamuk, dan saat ini anak sekolah tersebut juga sedang kondisi pingsan,” katanya. Tidak kurang 4 armada pemadam kebakaran yang diturunkan untuk memadamkan api tersebut. “Damkar sekitar 60 anggota, dan Armada ada empat namun yang bisa masuk hanya dua. Kurang lebih setengah jam lebih api berhasil dipadamkan,” tuturnya. Sementara itu teman sekolah penghuni rumah, Meranti mengaku pemilik rumah temannya di sekolah. “Lina yang tinggal di Rumah itu, kami bersekolah di SMK Muhammadiyah,” tuturnya.

 

sumber, http://pontianak.tribunnews.com/2018/03/05/kebakaran-nyaris-ratakan-satu-rumah-di-sintang-pelajar-ini-hingga-pingsan.

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan