Ketua PN Sintang, Pimpin Senam Masal dan Jalan Sehat

 Sintang

Yogi Dulhadi, SH,MH, mewakili Wakil Bupati Sintang buka kegiatan senam Masal dan Jalan Sehat.

Sintang,KRP.Com.

            Masih rangkaian memperingati hari jadi kota (Harja Sintang) yang ke 657 Ketua Pengadilan Negeri Sintang, Yogi Dulhadi, SH, MH, mewakili Wakil Bupati Sintang buka kegiatan senam masal dan jalan sehat, Jumat pagi (3/5).

Jalan sehat dan senam massal yang di laksanakan di depan Kantor Sekretaris daerah itu, di hadiri  Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga dr. Hendrika S,Sos,M.Si

            Yogi Dulhadi, dalam sambutannya menyampaikan,  hari jadi kota Sintang panitia telah mengagendakan kegiatan-kegiatan positif salah satunya meyelengarakan kegiatan senam masal dan jalan sehat ini.

Khususnya kepada kaum ibu- ibu, yang sehari – harinya bekerja baik di rumah dan di kantor sudah barang tentu perlu hiburan sehat seperti senam masal dan jalan sehat ini, sambungnya.

            Yogi juga sebat, ternyata kota Sintang lebih tua dari kita semua, akan tetapi semanggat dan jiwa kita akan selalu muda, buktinya setiap tahun dengan kebersamaan mampu melaksanakan dan memeriahkan hari jadi kota sintang,  inilah bukti nyata bahwa kita harus menghargai para pendahulu kita yang telah susah payah mendirikan kota Sintang, pungkasnya.

  1. Hendrika, juga menyampaikan hal sama, terkait jalan sehat dan senam masal yang dihadirinya.

Ia menginformasikan bahwa, pagi itu, selain mendapatkan kesehatan, keceriaan, berbagai macam hadiah dan doorprize telah panitia, berupa alat –alat rumah tangga bagi ibu – ibu semua, dengan cara mendapatkan kupon undian yang mengikuti senam masal dan jalan sehat.

            Adapun hadiah utama dan doorprize tersebut terdiri dari, sepeda, kulkas dan mesin cuci. (Humas/Js)   

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan