Koalisi Sintang Baru, Targetkan Menang 47 %

 Sintang

Jeffray.

Sintang,KRP.Com

Pilkada Sintang 9 Desember 2020 mendatang, PDIP, PAN, Gerindra, Perindo dan Gelora Indonesia, menargetkan paslon yang kami usung, menang 47 %.

Target 47 % tersebut, tentunya target menang satu putaran, ujar Jeffray Edward, Ketua tim koalisi partai pengusung paslon cabup – cawabup Sintang nomor urut 3 (Yohanes Rumpak – Syarifuddin) usai mengikuti rapat kerja khusus PDIP cabang Sintang, Rabu 14/10 lalu.

Menjawab media ini Jeffray mengakui, untuk meraih kemanangan Pilkada Sintang memang perlu kerja keras dan solid, maka itu dilaksanakan rakercabkhus yang dihadiri semua PAC tingkat kecamatan, ranting cabang serta anak ranting partai.

Raker dipimpin Ketua DPD pak Lasarus yang secara tegas minta semua kader jangan ada yang menyimpang, tiru Jeffray terkait upaya PDIP dan koalisinya memenangi Pilkada daerah itu.

Mantan Ketua DPRD Sintang itu menegaskan, disaat raker, intinya semua bicara ujung strategi pergerakan yaitu menang, maka itu unsur pimpinan partai tegas menginstruksikan supaya semua kader bergerak dengan strukturnya masing-masing.

Mesin partai harus hidup terus dengan cara jalin komunikasi, ini poin utama raker dalam rangka memenangi Pilkada Siantang, sambung Jeffray.

Jeffray bahkan memastikan untuk Pilkada 2020 ini, kader PDIP tidak ada yang berpaling ke paslon lain, saya pastikan itu tidak terjadi, imbuhnya.

Tetapi untuk tim koalisi partai lain, saya  hanya sebatas menerima laporan dan menyampaikannya kepada partainya untuk tindak lanjutnya saya serahkan kepada masing-masing partai itu, ungkapnya.

Ia, kepada KPU dan Bawaslu berharap tetap menjaga kenetralan, melaksanakan tugas dan kewajibannya sehingga Pilkada berlangsung damai.

Jeffray mengatakan tidak ada paslon terbarat dalam pilkada ini, yang ada hanyalah, kerja berat karena kita akan menyampaikan kepada masyarakat Sintang perlunya perubahan memimpin daerah ini.

Perubahan agar menjadi Sintang baru, tutupnya. (Igo/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan