Komandan Korem 121/Abw Dialog Interaktif di RRI Sintang

 Sintang

Kolonel Inf Bambang Trisnohadi saat melakukan dialog interaktif di RRI Sintang di dampingi oleh kepala RRI Sintang Bapak Leo Syarifudin, S.Sos.M.Si dan Bapak Setio Wardoyo Kepala bidang pendidikan Dasar DIKNAS Kab Sintang.

Sintang,KRP.com-Bertempat di kantor RRI Sintang Jl. YC Oevang Oeray, Sintang, Komandan Korem 121/Abw Kolonel Inf Bambang Trisnohadi melakukan dialog interaktif, di dampingi oleh kepala RRI Sintang Bapak Leo Syarifudin, S.Sos.M.Si dan Bapak Setio Wardoyo Kepala Bidang Pendidikan Dasar DIKNAS Kab Sintang,  Jumat (14/12/2018).

     Dalam dialog interaktif ini Komandan Korem 121/Abw sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada RRI Sintang karena telah berinisiatif menghadirkan RRI di perbatasan dan ini tentunya sangat kita dukung.

Danrem juga mengatakan bahwa peran RRI di perbatasan sangat sentral sekali karena saya pernah berkunjung ke pos pos perbatasan dan saya memutar radio itu sebagian besar itu adalah radio dari negara tetangga dan radio yang dari kita hanya RRI saja.

Peran RRI sebagai sabuk informasi  ini mungkin harus betul betul di optimalkan lagi, tentunya peran dari pemerintah pusat harus di tingkatkan lagi, ucap Danrem.

     Komandan Korem juga menyapa prajuritnya yang bertugas di Komando kewilayahan dan di perbatasan yang sedang melaksanakan tugas pengamanan perbatasan, dan mengingatkan agar  melaksanakan tugas dengan baik,

Jaga betul kehormatan dan jalankan  amanah dengan tulus dan ikhlas dan insya allah itu akan menjadi ladang ibadah untuk kita semua dan saya berpesan tetap jaga komitmen dan netralitas terutama dalam menghadapi pesta demokrasi di tahun 2019 mendatang dan juga jaga sinergisitas TNI dengan POLRI dan dengan Pemerintah daerah, Tegas Danrem.(Penrem/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan