Korem 121/Abw Gelar Doa Bersama

 Sintang

Kepala Staf Korem 121/Abw Kolonel Inf Ahmad Solihin. beserta seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Makorem 121/Abw melaksanakan kegiatan Yasinan di Masjid Darul Muttaqin.

Sintang,KRP.Com-Pada hari Minggu (30/9/2018). Kepala Staf  Korem 121/Abw Kolonel Inf Ahmad Solihin. beserta seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Makorem 121/Abw melaksanakan kegiatan Yasinan di Masjid Darul Muttaqin Makorem 121/Abw Jalan Alambhana Wanawwai.

        Kolonel Inf Ahmad Solihin dalam sambutannya mengatakan’’ Acara doa dan tahlilan bersama yang kita selenggarakan tiap tahun ini, bertujuan untuk mengenang gugurnya para pahlawan revolusi yang menjadi korban dan suhada akibat penghianatan G30S/PKI tahun 1965, yang telah menjadi tragedi nasional bagi bangsa Indonesia,” ujarnya .

        Lebih lanjut Kasrem 121/Abw mengatakan, sebagai generasi penerus bangsa, kita harus benar-benar memahami bahwa, peristiwa berdarah yang terjadi pada tanggal 30 September 1965 yang dikenal dengan pemberontakan G30S/PKI, merupakan fakta sejarah yang tidak terbantahkan, atas penghianatan kelompok berideologi komunis terhadap Pancasila, Pemerintah, bangsa dan Negara.

Di akhir kegiatan  dilaksanakan do’a bersama yang dipimpin oleh Serda Zainal yang bertujuan untuk memohon kepada Allah SWT supaya keluarga besar Korem 121/Abw selalu diberikan keselamatan, kekuatan, kemudahan, kesuksesan dan kesehatan sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik. Serta mendoakan Para Pahlawan yang telah gugur.(Penrem/Js)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply