Korem 121/Abw Gelar Yasinan

 Sintang

Korem 121/Abw Beserta Jajaran Menggelar Acara Yasinan dan Doa bersama di Masjid Darul Muttaqin Korem 121/Abw, Jln. Alambhana Wanawwai,

Sintang,KRP.Com-Korem 121/Abw Beserta Jajaran  Menggelar Acara Yasinan dan Doa bersama di Masjid Darul Muttaqin Korem 121/Abw, Jln. Alambhana Wanawai, Senin (23-07-2018). 

Yasinan tersebut sebagai wujud partisipasi Korem 121/Abw beserta jajarannya, umat beragama Islam Sintang untuk kesuksesan Tim Porad Kodam XII/Tpr yang dilaksanakan di Magelang, Jawa tengah serta mencegah terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan (KATHUTLA)  di Kalbar. 

Doa bersama juga dilaksanakan umat beragama Kristen di Aula Makorem tersebut.

Dalam kegiatan ibadah pembacaan Tahlil dan Surat Yasin dilaksanakan ummat Islam dihadiri sekitar 50 orang, sedangkan Doa bersama beragama Nasrani berjumlah 20 orang.

Kolonel Inf Achmad Solihin selaku Kasrem 121/Abw menyampaikan, acara Do’a bersama ini dilaksanakan terhitung mulai tanggal 18 Juli 2018. Kita yakin kalau kita berdoa bersama-sama, maka ada diantara kita yang do’a nya akan dikabulkan Allah.

Untuk itu agar do’a kita dikabulkan maka jiwa kita harus bersih dan suci dengan tidak melanggar perintahnya,” tutur Kasrem.

Semoga rekan-rekan kita yang mengikuti PORAD VIII tahun 2018 dari Kodam XII/TPR mendapatkan juara, dan dapat mengangkat nama baik Kodam XII/TPR, sebagai Kodam yang mempunyai Prajurit yang berprestasi, serta mencegah terjadinya KARHUTLA di wilayah KALBAR ini.

Selain itu kegiatan ini juga dapat memperkokoh tali silahturahmi antara sesama prajurit Korem 121/Abw, sepanjang dilakukan dengan ikhlas dan tulus serta mampu menekan tingkat pelanggaran dan meningkatkan disiplin,” harap Kasrem. (Penrem/Red)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply