KSB Tebelian, Resmikan Posko MM

 Sintang

Kegfray Edward saat buka pintu Posko pemenangan Paslon 3 di kecamatan Sei Tebelian.

Sintang, KRP.Com

Koalisi Sintang Baru (KSB) Kecamatan Sei Tebelian, Senin (10/11) resmikan posko pemenangan pasangan calon bupati wakil bupati Sinang nomor urut 3, Yohanes Rumpak – Syarifuddin.

Peresmian dilakukan oleh Ketua KSB Jeffray Edward yang juga Ketua DPC –PDI-P Sintang, didampingi Ketua DPC Gerindra, Sriwani, Pengurus PAN, Perindo dan sejumlah besar pengurus ranting partai-partai tersebut, berikut simpatisannya.

Peresmian Posko Sei Tebelian, juga dirangkai dengan kampanye paslon 3 yang menampilkan para nara sumber, Cabup Yohanes Rumpak, Jeffray Edward, H.Munaim, Jemat, H. Jaenuddin, SH, Notaris yang turut menyukseskan pensertifikatan lahan Bandara Tebelian.

Jeffray Edward, dalam orasi politiknya dihadapan ratusan undangan KSB Sei Tebelian, menegaskan bahwa PDI-P punya tanggungjawab besar memenangkan Paslon 3 di Pilbup Sintang 9 Desember 2020.

Karena itu, Saya minta kader PDI-P Sei Tebelian agar serius kerja keras atas tugas partai ini, himbaunya ini termasuk kepada PAC partai pendukung lainnya yakni, Gerindara, PAN dan Perindo.

Giliran H. Munaim berorasi, dengan tegas menyatakan bahwa pilkada Sintang bukan memilih pemimpin agama, tetapi memilih pemimpin yang dapat mempersatukan dan mencerdaskan masyarakat menghadapi tantangan termasuk ekonomi.

Maka tidak salah lagi, kita sudah punya tipe pemimpin itu yankni paslon 3, Yohanes Rumpak – Syarifuddin mari menangkan/coblos pada tgl 9 Desember nanti, ajaknya.

Senada dengan H. Munaim, tokoh muda Sei Tebelian, pengusaha dan mantan Kades, Jemat, juga menegaskan agar warga Sei Tebelian bersatu memilih pemimpin Sintang tahun ini.

Yaitu memilih paslon 3 yang jelas-jelas putra daerah berpendidikan dan punya pengalaman dibidang ekonomi diantaranya ketika dinakhodai Yohanes Rumpak  CU Keling Kumang tumbuh dan berkembang hingga pelosok kab Sintang.

CU Keling –Kumang ditangan dingin Yohanes Rumpak sambung Jemat, warga pedalaman Sintang tertolong dengan program simpan pinjam menyesuaikan penghasilan masyarakatnya.

  1. Jaenuddin, selain meminta warga muslim Tebelian jangan mau diadudomba/dipecah belah oleh oknum pendukung paslon lain pada pilkada ini, juga sebut bahwa warga Tebelian sudah cerdas dalam menentukan pilihan.

Cabup Sintang Yohanes Rumpak, dalam orasinya menyambung orasi Jaenuddin yang menyebut warga Tebelian sudah cerdas apalagi tinggal di daerah yang pasti berkembang.

Berkembang karena ada Bandara Tebelian, Kalau paslon 3 dipercaya memimpin Sintang,  kawasan Bandara sudah ada diprogram unggulan Paslon 3.

Yang namanya kawasan masuk Bandara akan ditata dan dibangun pemerintah mulai dari kios dan bangunan bertingkat hingga hotel.

Pelatihan pengrajin untuk oleh=oleh khas Sintang, kuliner  dan tempat promosinya yang khusus.

Oleh karena bandara ini, termasuk juga bidang Komisi V DPRRI dimana putra Sintang sebagai Ketuanya yakni Lasarus, maka untuk mewujudakan program Paslon 3 ini tidak ada hambatan, ujarnya.

Tentunya tidak hanya Bandara yang menjadi prioritas pada pembangunan kecamatan Sei Tebelian tetapi juga infrastruktur yang darurat dimana – mana saat ini.

Karena itu, marilah kita semua warga Sei Tebelian kita satukan tekad, cepat robah Sintang menjadi Sintang baru bersama Mandau Mengkilat, nomor urut 3, Yohanes Rumpak – Syarifuddin. Pintanya. (Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan