Kurniawan: “Sukses MTQ Adalah Sukses Semua Pihak”

 Sintang

Kurniawan

 

Sintang, KRP. Com-Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-23 tingkat Kabupaten Sintang tahun 2018 secara resmi telah di tutup Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman, MM Selasa malam (27/3/18).

Acara tersebut berlangsung meriah karena panitia menghadirkan penyanyi nasyid atau penyanyi religi asal Ibu Kota jakarta Dody Hidayatullah.

Sekeretaris Umum Panitia MTQ Sintang  yang juga Kabag Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang Kurniawan mengatakan, Sangat bersyukur pelaksanaan MTQ dari 24-27 Maret 2018 ini berlangsung lancar dan sukes.

Kita sangat bersyukur pelaksanaan MTQ ke-23 ini berjalan aman, lancar dan sukses, dimana sejak kita helat Sabtu malam, hingga malam puncak ini antusias warga sangat luar biasa, nilai Kurniawan.

Terlebih lanjut Kurniawan, kehadiran penyanyi nasyid asal jakarta Dody Hidayatullah juga menjadi hiburan bagi masyarakat.

Kita liat tadi malam saat penampilan Dody di panggung warga yang penasaran langsung berbondong ungkap Kurniawan.

Lancar dan sukesnya pelaksanaan MTQ ke-23 ini, atas nama panitia saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak, peserta, official, masyarakat.

Kepada alim ulama, pimpinan ormas dan pihak keamanan baik kepolisian,TNI dan Pol PP yg juga memberi andil atas suksesnya MTQ ini, tegasnya. (Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply