Lagi, BP Paslon 3 bagikan 5.000 Masker

 Sintang

BP Paslon 3, FX Murniyanto saat sematkan masker untuk ibu yang sedang belanja.

Sintang, KRP.Com

Badan Pemenangan (BP) Pasangan cabup cawabup Sintang nomor urut 3, Yohanes Rumpak – Syarifuddin, untuk kali ke 2 bagikan 5.000 masker kepada masyarakat Sintang kota.

Kali ini, BP Paslon 3 membagi – bagikan masker kepada masyarakat yang belanja di pasar tradisional, seperti Pasr Jungjung Buih dan Psr Tradisonal di Seroja

Tukang beca, tukang sampan penyeberangan sungai, kru kapal penumpang, sopir angkut/Bis, ojek online, kios berpindah dan buruh angkutan barang di pelabuhan sungai.

Masker berlambang paslon 3 Yohanes Rumpak – Syarifuddin kiri dan coblos nomor urut 3 sebelah kanan, dalam tempo 8 jam disemua titik tadi, habis.

 

 

Suryatna, tukang becak di Psr Sei Durian.

Demikian Ermi Susila menjelaskan kepada media ini (27/11) usai aksi bagi masker Paslon 3 yang mereka lakukan hari itu, seraya menyebut  masyarakat Sintang kota begitu antusias miliki masker paslon 3.

Ermi menambahkan, bahwa paslon 3 khususnya Cabup Yohanes Rumpak, begitu pedulinya situasi pandemi covid 19 yang mana beliau mengetahui sampai hari ini Sintang masih zona sedang resiko.

BP Paslon 3 berikan masker kepada warga milenial di Psr Jungjung Buih Sintang.

Karena level Sintang masih zona sedang tadi, maka beliau minta BP bagikan masker untuk bantu masyarakat , yang dibagikan bukan hanya masker paslon 3 tapi juga masker standart. Terang Ermi.

Masih mengenai sarana kontak paslon 3 yaitu majalah OBOR Sintang, menurut Ermi dibagikan besok Sabtu 28/11 juga disejumlah titik, Sei Tebelian dan Sepauk, jumlahnya 15.000 Eks.

Untuk sekedar info Majalah Obor Sintang, isinya seputar kedua paslon 3 (Cabup dan cawabup-red) jejak hidupnya, sekolah, pekerjaan, karir dan keluarga, hingga tampil di pilkada Sintang, dengan visi/misi dan program kerjanya membangun Sintang baru.  (Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan