Lantik Pengurus Puspawaja 2019-2024

 Sintang

Pelantikan Pengurus 2019 – 2024.

Sintang,KRP.Com

Musyawarah III untuk memilih pengurus Paguyuban Warga Jawa (PUSPAWAJA)  Kabupaten  Sintang, periode 2019 – 2014 pada bulan Maret 2019 lalu, Sabtu (29/06) pagi di lantik bupati Sintang H.Jarot Winarno.

Pengurus baru yang terdiri dari, Drs. H. Sutarno, M.M sebagai Ketua, Sih Sarwodadi Teguh, S.Pd.Ind, Sekretaris dan Subari bendahara.

Dalam sambutan singkatnya, bupati Jarot yang juga wrga jawa mengatakan, keakraban umat beragama di Sintang ini cukup bagus dan kondisi tersebut wajib harus tetap kita jaga.

Sementara Ketua Panitia pelantikan, Siti Musrika mengatakan,  dengan usia Puspawaja yang saat ini sudah empat belas tahun, tujuan melakukan kegiatan sosial budaya, ekonomi tetap berjalan.

Begitupun untuk hal meningkatkan persatuan dan kesatuan sesama warga jawa, pembinaan kerukunan di tengah masyarakat lainnya, tetap memegang prinsip “Dimana Bumi Dipijak Disitu Langit Dijunjung” ujar Siti.

Pengukuhan  pengurus Puspawaja di tandai dengan  penyerahan Pataka Puspawaja dari Ketua Puspawaja Periode 2015-2019  H. Sumarno kepada Ketua Puspawaja Periode 2019-2024.

Pada kegiatan  itu, juga hadir, Danrem 121/Abw, Danyon 642/Kps, Kepala OPD, Tokoh Masyrakat, Tokoh Agama, Ormas pemuda, Ormas kelompok Etnis, suku agama, serta masyarakat jawa (Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan