Lasarus Ingatkan PAC Jangan Ada yang Menyimpang

 Sintang

Suasana Rakercabkus PDIP Sintang.

Sintang,KRP.Com

Ketua Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Lasarus, minta ketua koalisi, ketua relawan dan seluruh elemen partai untuk melakukan konsolidasi mengenai strategi pemenangan Pilkada Sintang 9 Desember mendatang.

Tidak hanya itu, Lasarus juga tegaskan perlunya mengevaluasi kekurangan disemua lini supaya yang diharapkan partai tercapai, yaitu menang.

Hal ini disampaikan Lasarus saat membuka rapat kerja khusus DPC Sintang Rabu (14/10) di My Home yang dihadiri para Pengurus Anak Cabang (PAC) termasuk Cabup Sintang yang diusung, Yohanes Rumpak.

Lasarus melanjutkan, tugas partai adalah mengawal proses ini sesuai aturan main yang berlaku, karena itu saya berharap kader partai yang dilapangan supaya melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai perintah partai.

Kepada teman-teman PAC) saya berharap bisa mengawal wilayahnya masing-masing, tegasnya.

 

Kepada Ketua DPC Jeffray, yang juga rangkap ketua Koalisi, Ia berpesan untuk menindak lanjuti apabila ada PAC yang menyimpang, serta punya alat bukti yang cukup untuk dilaporkan ke DPD.

Saya tidak ragu untuk menggantinya dengan orang yang mau berkerja, daripada pada didalam jadi penyakit lebih baik kita keluarkan, tegasnya lagi.

Diakhir arahannya, Lasarus berharap disisa waktu kampanye, seluruh kekuatan supaya inten komunikasi, saling mengisi dan saling mengingatkan dalam upaya memenangkan calon yang kita usung, pintanya.

Rakercabkhus ini juga dihadiri Sekretaris DPD PDIP Kalbar, Karolin Margret Natasa, anggota DPR RI fraksi partai PDIP Krisantus Kurniawan, para ketua tim koalisi dari partai Perindo, PAN, Gerinda dan Gelora Indonesia. (Igo/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan