Launching Perdana Dua Proyek 2019

 Sintang

Jarot Winarno saat melakukan launching lelang perdana dua paket pekerjaan di Pemerintah Kabupaten Sintang.

Sintang,KRP.Com-Bersamaan dengan pelaksanaan apel bulanan, silaturahmi Natal 2018 dan Tahun 2019 pada Senin, 14 Januari 2019 di Halaman Kantor Bupati Sintang. Bupati Sintang dr. Jarot Winarno melakukan launching lelang perdana dua paket pekerjaan tahun 2019.

Launching ditandai dengan menekan tombol sirine, di dampingi Wakil Bupati Sintang dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang.

Paket yang dilelang perdana itu adalah pembangunan kembali eks asisten residen Kabupaten Sintang atau Rumah Jabatan Bupati Sintang senilai 4, 9 Milyar.

Ke dua, pembangunan gedung kantor Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman tahap I senilai 973 juta.

Proses pendaftaran untuk kedua paket proyek ini akan berakhir pada Senin 21 Januari 2019.

“di daerah kita, tahun 2019 saya sebut sebagai tahap percepatan, mencapai fokus RKPD 2019 yaitu: “penurunan angka kemsikinan melalui peningkatan infrastruktur dasar, sanitasi dan optimalisasi air bersih serta peningkatan sumber energi baru terbarukan.

Dengan bekal APBD sebesar 1,9 triliun, kita selaku aparatur pemerintah daerah harus berfikir lebih cepat, bertindak lebih cepat dan juga mencapai hasil pembangunan lebih cepat, ungkapnya.

Saya, lanjut Bupati, akan melaunching lelang beberapa kegiatan pembangunan daerah di tengah publik. Target kita, dengan lelang yang lebih awal ini, semua target pembangunan daerah dapat cepat kita hasilkan.

Kalau hari ini dua paket pertama yang kita lelang, jika paket yang lain siap kita akan lelang juga cepat, sambungnya.

Dua proyek ini kita anggap prioritas, jelas Jarot, seraya menyebut indahnya kalau rumah dinas Bupati bisa selesai bulan Agustus 2019.

Bupati Jarot menambahkan, Inilah tahun percepatan, dengan thema penurunan angka kemiskinan melalui optimalisasi infrstruktur dasar, sanitasi air bersih, dan energi baru dan terbarukan, terang Bupati Sintang. (Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan