Lepas Lomba Gerak Jalan 4 dan 5 KM

 Sintang

Memperingati HUT RI ke 74.

Sintang,KRP.Com

Ribuan peserta lomba gerak jalan 4 dan 5 kilometer, dalam rangka peringatan HUT RI ke 74 di kab. Sintang Kamis,15/08 pagi, dilepas Komandan Kodim 1205  Sintang, Letkol, Inf, Rachmad Basuki.

Lomba gerak jalan yang dimulai (Start) dari depan pendopo bupati daerah itu, dilepas dengan pengangkatan bendara.

Pelepasan dihadiri Bupati Sintang dr. Jarot Winarno, Kapolres, Kasi Rem koren 121 ABW,  Komandan Batalyon 642 Kapuas, Kepala Pengadilan Negeri Sintang, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sintang, unsur Forkopimda, Kepala OPD, Ketua KONI serta para undangan.

Sebelum lepas gerak jalan, Dandim Rachmad Basuki menyatakan,  atas nama Pemerintah Kabupaten Sintang mengucapkan terimakasih kepada semua peserta gerak jalan.

Sebagaimana tema HUT RI tahun ini yang berbunyi, “SDM Unggul Indonesia maju”,  tentulah karena pemerintah kabupaten Sintang juga ingin masyrakat Sintang selain unggul juga sehat dan cerdas, lanjutnya.

Karena itu, untuk mencapai tema itu, unggul, sehat dan cerdas,   pemerintah gelar ivent gerak jalan ini, 4, 5 dan 8

 kilometer, jelasnya.

Ketua Panitia Dr. Hendrika menguraikan, lomba gerak jalan 4 dan 5 kilometer  ini di ikuti oleh anak-anak, pelajar sekolah dasar (SD) dengan rute, Jl Merdeka , Jl Pangeran Kuning, lanjut Jl. Alam Bana Wana Wae, Jl M Saad, Jl. Imam Bonjol dan  finist di  lapanga Kodim 1205 Sintang.

Sementara untuk jalan 8 kilometer bagi pelajar SMA di lepas Kapolres Sintang AKBP Ade Haryadi, masih di hari yang sama.  (Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan