Letakkan Batu Pertama Pembangunan GKII Merarai Dua

 Sintang

Peletakan batu pertama pembangunan GKII  Merarai Dua.

Sintang,KRP.Com

Pembangunan gereja adalah bentuk kerjasama dan kerukunan antar umat beragama. Puji Tuhan, masyarakat yang religius menjadi dasar untuk kemajuan dan kesejahteraan daerah ini telah merata di semua tempat.

Visi religius pembangunan kami termasuk kepada jemaat GKKI Desa ini, patut kami banggakan semoga pembangunan gereja ini kedepan lancar sehingga apa yang dicita-citakan jemaat dapat segera terwujud, ujar Askiman saat meletakkan batu pertama pembangunan gereja tersebut Jumat (12/4).

Wabup Sintang itu melanjutkan, keberadaan rumah ibadah tidak bisa dilihat dari kemegahan bangunannya saja, tetapi lebih pada kemegahan Iman jemaat-jemaatnya.

Ia juga himbau supaya jemaat GKII terus menjaga kondisi aman dan kondusif selama pemilu minggu depan.

Ketua pengurus pembangunan GKII Tuah Kasih Merarai 2, Beny Albert menyampaikan, bahwa pembangunan gereja itu sudab cukup lama direncanakan meski gereja sudah mendapat bantuan dari pihak desa.

Gereja ini semula akan dibangun dengan ukuran 6 x 18 meter persegi, namun Wabup sarankan untuk ditambah menjadi 8 x 18 meter persegi karena tanah masih cukup, ungkap Beny.

Turut hadir dalam kegiatan ini, perwakilan dari Camat Sungai Tebelian dan pejabat Forkopimcam Sungai Tebelian, beserta tokoh masyarakat. (Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan