Masjid Baitussalam Sengkuang, Dibangun

 Sintang

Peletekan Tiang Pertama Pembangunan  Pembangunan Masjid  Baitussalam.

Sintang,KRP.Com

Sebagai  wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Sintang terhadap pembangunan rumah ibadah, Bupati Sintang dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH  pada hari Kamis,02/07/2020 sore, melaksanakan  Peletekan Tiang Pertama Pembangunan  Pembangunan Masjid  Baitussalam di Perumahan BTN Garden Mas Kelurahan Sengkuang Kecamatan Sintang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Kabupaten Sintang Haji Senen Maryono yang juga Ketua Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Sintnag,  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sintang, Ketua Ikatan Persaudaraan Haji kabupaten Sintang H. Sutarmin, Jajaran Pimpinan OPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta Pengurus Masjid Baitussalam dan para undangan.

Dalam kata sambutannya Bupati Jarot Winarno, menyampaikan, dengan dibangunnya rumah ibadah ini tentunya jumlah masjid  di Sintang saat ini ada sekitar lima puluh lebih.

Ini menujukan bahwa umat muslim  semakin padat semakin ramai di daerah ini, kata  Bupati Jarot Winarno

Semenatra itu, Ketua Panitia Pembangunan Masjid Denny Setiawan mengatakan, bahwa rencana masjid yang dibangunan ini, dari pondasi awal merupakan  hasil swadaya masyarakat, dan uluran dana beberapa donatur, yang akan dibangun  dengan luas bangunan  18×18 M2  yang  berdiri diatas tanah seluas  60x60M2. (Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan