Membaca Peluang Menang, Rumpak Vs Jarot ( 2 ) Asdi : Yang pilih Jarot 2015, Sekarang pindah ke Rumpak

 Sintang

Yohanes Rumpak, Lasarus, Milton Crosby dan timses saat deklarasi Mandau Mengkilat di rumah Agus Jerora Sintang.

Sintang, KRP.Com

Masa sosialisasi//kampanye pasangan calon bupati – wakil bupati Sintang terus menggeliat, oleh paslon itu sendiri, tim koalisi partai dan relawan.

Tujuannya tidak lain, agar masyarakat jangan salah pilih diantara 3 paslon bupati – wakil bupati Sintang, yakni, H Jarot Winarno – Yosef Sudiyanto, nomor urut 1, Askiman – Hatta, nomor urut 2, dan Yohanes Rumpak – Syarifuddin, nomor urut 3 pada tgl 9 Desember 2020 mendatang.

Adalah Asdi, relawan paslon 3 yang aktif berikan informasi pernak – pernik pilkada Sintang kepada media ini, kali ini menginformasikan bahwa pemilih H Jarot Winarno tahun 2015 lalu, sekarang beralih pilih Yohanes Rumpak, paslon 3 Mandau Mengkilat

Alasan masyarakat pindah pilihan tidak lain karena kecewa, Jarot dinilai lihai merangkul masyarakat tapi, lihai pula mengingkari janjinya saat bersama Askiman (sekarang paslon 2-red).

Janji seperti akan membangun jalan jembatan, membuka jalan, tingkatkan kesejahtraan dan kesehatan, nyatanya yang terealisasi justru yang lain.

Misalnya, membangun lapangan bola, membeli alat kesenian, adakan perlombaan – perlombaan,  beberapa rumah-rumah ibadah.

Pembangunan diatas pada prinsipnya baik bagi masyarakat, hanya saja yang dijanjikan  langsung saat kampanye tidak banding, hal ini yang buat masyarakat kecewa, tiru Asdi.

Asdi bahkan menyebut, warga yang kecewa itu justru warga yang mempunyai tanggungjawab moril terhadap massanya saat pilih Jarot 2015.

Sebut saja diantaranya, Agus yang beralamat di seputaran Jerora, Sintang, Igas di Ketungau, Aboi di Serawai, warga ini mempunyai pengaruh besar di wilayahnya dan sekarang telah nyatakan pilih paslon 3, Yohanes Rumpak – Syarifuddin, beber Asdi. (Js)  

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan