Milton : ”Pilkada Sintang Memilih Pemimpin Baru”

 Sintang

Milton Crosby. Bersama timses/relawan Paslon 3. Yohanes Rumpak – Syarifuddin.

Sintang, KRP.Com

Juru kampanye utama (Jurkam) pasangan cabup cawabup Sintang nomor urut 3, Drs Milton Crosby menyebut, makna yel-yel paslon 3 pada Pilkada Sintang tahun ini memilih pemimpin baru, bukan memilih pemimpin lama.

Karena kesannya demikian, maka hanya dua pilihan, memilih yang baru atau yang lama, sambungnya.

Dihadapan sejumlah timses paslon 3, Milton memberi tips kampanye mengenai kesan yang lama versus baru tersebut, serta memotivasi gerbong Mandau Mengkilat (MM), supaya tegas dan jelas menyatakannya kepada masyarakat.

Karena sesungguhnya yang baru itu baik, maka masyarakat Sintang tidak usah ragu 9 Desember 2020 kita pilih / coblos, Yohanes Rumpak – Syarifuddin, untuk pemimpin Sintang yang baru, lanjutnya.

Katakan saja, kita ini mau memilih pemimpin baru,  yang lama sudah selesai, itulah sebabnya slogan MM, Yes, Sintang Baru, merdeka, Sintang rebut kembali.

Yang namanya kekuasaan harus direbut, rebut dengan adu program, jadi kalau ada yang memplesetkan rebut kembali sama dengan makar, otak orang itu gagal pikir, katanya.

Kembali ke pemenangan Yohanes Rumpak – Syarifuddin, Milton mengajak tim paslon 3  meluruskan kebohongan selama ini, itu tugas tim, supaya masyarakat tenang dan yakin memilih paslon 3.

Milton juga tegas motivasi timses paslon 3 agar menyampaikan kepada masyarakat hal nyata, seperti, pernah ada masyarakat dayak masuk penjara gara-gara bakar lahan untuk berladang.

Larangan pasang lampion dihari Imlek Tionghua, menurunnya jumlah anggota dewan suku Melayu, penyunatan dana pembangunan rumah ibadah, ini semua merupakan tanda-tanda pemimpin yang tidak peduli rakyatnya, katanya.

Kalian jelaskanlah ini kepada masyarakat, mereka pasti paham mengapa pilkada ini kemudian terkesan hanya dau pilihan, memilih yang baru atau yang lama, pungkasnya (Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan