Minta Kader Gerindra Turun Gunung

 Sintang

Sintang, KRP.Com

Gencarnya 3 paslon cabup cawabup Sintang bersama tim suksesnya masing-masing melakukan kampanye, ternyata selalu diperhatikan Solahudin (55) simpatisan partai Gerindra, pengusung paslon nomor urut 3 (Yohanes Rumpak – Syarifuddin).

Solahudin warga Tempunak, kepada media ini Jumat (9/10) mengakui dirinya adalah simpatisan Partai Gerindra  karena suka dengan Prabowo.

Lalu entah karena di ilhami sosok Prabowo, Saat bincang-bincang dengan media ini menyebut bahwa Ia sudah meminta pengurus partai Gerindra Sintang turun gunung (sosialisasi hingga ke desa dan dusun) Tempunak, sebab turun gunung menyapa langsung masyarakat, adalah kunci memenangkan paslon yang diusung partai, katanya.

Ia juga mengakui, di beberapa desa di kecamatan Tempunak hal itu sudah dilakukan oleh pengurus ranting hanya saja perlu komunukasi aktif supaya tidak terpengaruh isu negatif, sambungnya.

Solahudin pun mengakui pula bahwa figur Yohanes Rumpak sudah akrab di masyarakat Tempunak yang dikenal lewat CU Keling Kumang.

Lagi, Yohanes warga Sepauk tidak jauh dari Tempunak, maka warga Sepauk pun bersama Gerindra disana, mudah-mudahan berupaya keras memenangkan paslon nomor urut 3 ini, ajaknya.

Lebih tegas lagi Solahudin mengajak pengurus Gerindra Cabang Sintang hingga ranting 14 kecamatan supaya serius dan kerja keras menangkan paslon 3, sebab menurutnya saingan paslon 1 ( H. Jarot – Sudiyanto) tidak boleh dianggab remeh.

  1. Jarot adalah petahana pada pilkada ini, sementara paslon yang diusung Gerindra pertama tampil cabup dan cawabupnya, jadi kita dapat menang jika semua pengusung seia sejalan sekata, usulnya (Js)

 

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan