Minta KSB Ekstra Kerja Keras Menangkan YES

 Sintang

Suasana Sosialisasi Paslon Yes oleh FKBN, dengan Jurkam, Kendari, Sek.BP-PDIP Kalbar, Welbertus Ket.Fraksi PDIP-DPRD Sintang dan FX.Murniyanto dari Tim Infantri Mandau Mengkilat..

Sintang, KRP.Com

Masyarakat Sintang berbagai profesi, belakangan ini jujur mengakui bahwa pasangan Mandau Mengkilat (MM) Yohanes Rumpak – Syarifuddin, telah mulai melekat dihati mereka.

Hal itu terjadi berkat sosialisasi/konsolidasi Koalisi Sintang Baru (KSB) langsung kepada masyarakat perkenalkan jujur, siapa figur paslon cabup- cawabup Yes.

Dari banyak cerita atas paslon itu, kemudian pemaparan visi dan misinya, terutama filosofi Mandau Mengkilat yang ternyata singkatan dari programnya Yes, kami sangat terharu, ungkap sejumlah warga kepada media ini (28/10) usai mengikuti secara antusias sosialisasi paslon Yes.

Mereka-pun kemudian meminta kepada semua pendukung paslon Yes, mulai dari partai koalisi, hingga relawan, supaya kerja keras menangkan paslon Yes.

Permintaan warga ini bukannya tidak tanpa alasan, menurut warga dari berbagai kalangan ini, Paslon Yes sebulan lalu sempat diisukan entah siapa mengissukan macam – macam.

Bahkan ada salah satu isunya itu menyebut, paslon lain tidak rela dikalahkan Yohanes Rumpak – Syarifuddin, tiru mereka.

Tapi sekarang sudah jelas, sudah terbantahkan, bahwa ternyata isu itu hanya karena takut 2021 ganti bupati Sintang, angguk mereka.

Masih didasari oleh isu – isu tadi, warga tetap memberi suport kepada KSB dan

semua mesin pendukung paslon Yes jangan lengah dan tetap waspada terhadap strategi paslon lain.

Semisal, koalisi partai dan anggota DPRDnya wajib turun dan bicara langsung kepada masyarakatnya mengenai dasar cabup cawabup Yes rebut kembali Sintang menjadikan Sintang baru.

Kemudian, koalisi partai membuat instruksi hingga ke pengurus ranting partai agar menjaga daerahnya masing-masing, usul mereka.

Terus terang masih ada kehwatiran kami warga dusun dan desa, akan ada langkah-langkah negatif lain dari paslon lain untuk menjelekkan paslon Yes yang  memang sudah merakyat/disenangi rakyat Sintang hari ini.

Tapi mudah-mudahan dugaan kami tidak terjadi, harapnya.

Warga ini-pun sepakat, Paslon Yes pasti menang jika semua mesin pendukung bersatu, utamanya partai koalisi dan anggota DPRDnya.

“Kami sangat puas mendengar jawaban dan penjelasan tim atas semua pertanyaan yang merupakan keluhan kami selama ini”, ungkap warga ini mengakhiri.  (Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan