Paslon 1 Mabuk Saat Kampanye, Waduhh ???

 Sintang

1.  Diduga Cabup paslon 1 asiik joget sambil nenggak minaman dari botol .
2.  Warga sedang asyiiik joget.

Sintang, KRP.Com

Aneh – aneh saja informasi yang beredar dimedia sosial pada pilkada Sintang ini,  kalau sebelumnya ada paslon  Cabup berjoget dalam sampan mau kampanye, hari ini ada pula kiriman foto ke media ini, lagi paslon Cabup berjoget sambil menenggak menuman keras… waduh…!!!!

Patut ditanya, apakah kedua paslon itu bertingkah demikian karena merasa makin sulit  memastikan suara, atau kenapa, yang pasti, viralnya vidio 2 paslon Cabup tersebut  aneh-aneh, semakin membuktikan bahwa paslon 3-lah yang  turut aturan main pilkada Sintang.

Aneh pastinya, menonton vidio Paslon Cabup 2 yang menari-nari dalam sampan,  yang membuat miris memperhatikannya adalah penumpangnya, cuma 2-3 orang saja sepertinya, yang kelihatan saja ya….

Sehingga sumber media ini tidak ada menyebut, paslon 2 melanggar aturan main pilkada Sintang.

Beda dengan vidio paslon Cabup 1 menenggak miras sambil joget, ini agak mengerikan, bahkan Cabup dan pesertanya joget tampak tidak pakai masker.

Apakah tindakan Cabup paslon 1 ini, happy, stres, atau pasrah karena menyadari kalah ? diketahui Panwas pemilukada Sintang kampanye ini, inilah yang menjadi pertanyaan banyak pihak.

Namun banyak pihak pula menilai, bahwa tindakan Cabup paslon 1 tersebut, patut dipertanyakan sebab dinilai tidak mengindahkan prokes pandemi covid 19 dan tidak beri pendidikan politik yang baik kepada masyarakat, ah…..

Bahkan pembaca, seiring beredarnya vidio joget dan menenggak minuman keras dari botol langsung cabup paslon 1, pun semakin mempertegas  bahwa Cabup paslon 1 tidak pernah bicara contoh hidup sehat  kepada masyarakat dalam pilkada  Sintang.

Padahal ungkap sumber media ini, Cabup paslon 1 adalah seorang dokter, meski dokter bidang apa masyarakat tidak pernah tau.

Hal lain yang terungkap tindakan Cabup paslon 1 dalam pilkada Sintang adalah, dugaan menggunakan fasilitas pemerintah seperti, speed terbang dan mobil angkutan sampah serta BBM pemda Sintang.

Lagi-lagi, apakah hal ini diketahui Panwas  pemilukada Sintang, banyak pihak yang menunggu.

Pembaca yang budiman, media ini hingga berita diturunkan belum dapat mengkonfirmasi kedua Cabup petahana yang diduga dalam vidio itu.

Namun demikian banyak sumber media ini menduga bahwa orang dalam 2 vidoa berbeda itu, adalah Cabup paslon 1 dan 2, mirip koq…komen pembaca media ini. (Nk/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan