Paslon 3 Makin Disukai Masyarakat

 Sintang

Warga Lebang Hulu dan Hilir, Sudir, Yulius dan Harmin.

Sintang, KRP.Com

Memasuki bulan November 2020, atau jelang akhir sosialisasi dan kampanye pasangan calon bupati – wakil bupati Sintang, respon masyarakat / dukungan terhadap paslon 3 Yohanes Rumpak – Syarifuddin semakin kuat, mengalir dan nyata.

Hal itu dapat dibuktikan  baik diposko relawan dan timses setiap hari masyarakat  yang mengakui mewakili dari dusun, desa 14 kecamatan, dari pagi hingga larut malam antri ingin bertemu paslon bupati atau wakilnya.

Bahkan yang menggembirakan hati dari pendukung paslon 3 tersebut, mereka tidak memaksakan kehendak harus ketemu paslon, asal sudah bertemu tim suskes cukup, mereka segera pulang.

Ha ini diungkapkan salah satu relawan paslon 3, Harmin kepada media ini Sabtu (7/11) seraya menyebut bahwa masyarakat Sintang seolah tak sabar tunggu 9 Desember, warga Sintang sudah semakin memahami jargon paslon 3 akan mewujudkan Sintang Baru.

Sintang Baru, dibangun agar masyarakat Sintang, Mandiri, Berdaulat, oleh pemimpin yang, Mengayomi, Kerja Ikhlas dan Cepat, disingkat (Mandau Mengkilat).

Hampir 90 persen tokoh masyarakat, agama, adat dari berbagai suku daerah ini, sudah merapat ke paslon 3, tentunya ini terjadi karena  visi/misi paslon3 yang jelas,  sehingga masyarakat jelata dikampung-kampung rela turun ke Sintang nyatakan sikapnya, sambung Harmin.

Sudir, tokoh muda asal Ketungau, juga menginformasikan hal sama mengenai semakin mengalirnya dukungan  masyarakat terutama millenial kepada paslon 3.

Perlahan tapi pasti dan nyata, lanjut Sudir sambil memberi contoh warga Lebang Hulu dan Hilir boleh disebut 99 persen pilih nomo 3.

Bahkan mereka itu rela turun ke Sintang menyampaikan sikap meski hanya dijamu  jurkam utama palon 3, Drs Milton Crosby, mantan bupati Sintang (2005 – 2015).

Hal sama juga datang dari Yulius, masih warga Ketungau, Tengah, Yulis bahkan menampik statemen seorang paslon bupati yang mengatakan Ketungau Tegah miliknya, bohong itu bantah Yulius.

Yang pasti, saya tau saat ini Ketungau Tengah mayoritas mendukung paslon 3 karena, putra daerah, berpendidikan,  visi/misi jelas, jargonnya jelas,  pokoknya, tgl 9 Desember 2020 nanti, kami sepakat coblos MM no 3, katanya (Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan