Paslon Nomor Urut 1 Resmikan Posko Pemenangan di Kecamatan Sepauk

 Sintang

Paslon Nomor Urut 1 Resmikan Posko Pemenangan di Kecamatan Sepauk.

Sintang,KRP.Com

Calon bupati dan wakil bupati Sintang nomor urut satu Jarot Winarno – Yosep Sudiyanto meresmikan posko pemenangan kecamatan Sepauk  tepatnya di desa Manis Raya, Senin (5/10).

 

Peresmian posko pemenangan tim koalisi Adil Bersatu ini merupakan posko ke lima dari empat belas posko yang dibentuk.

Selanjutnya akan ada peresmian posko di kecamatan Binjai, kecamatan Ketungau Tengah, dan kecamatan Tempunak.

Acara peresmian ini juga dihadiri oleh ketua koalisi adil bersatu Terry Ibrahim, para anggota dewan koalisi seperti Florensius Roni, Romeo, Agrianus, serta Kusnadi, para ketua partai pengusung, tokoh masyarakat, dan para undangan.

 

Dalam pidatonya, Jarot mengatakan bahwa ia dan Sudiyanto hanya ingin berbakti kepada masyarakat kabupaten Sintang, dengan sisa-sisa umur yang ada.

 

“Jadi sampaikan kepada masyarakat Sepauk, itu lah cita-cita kami. Program kami sederhana, jaga Sintang dari Corona dan bencana, pulihkan ekonomi di Sepauk dan kabupaten Sintang, lanjutkan pembangunan. Jelasnya.

 

Dalam kesempatan yang sama, calon wakil bupati Sudiyanto yang pernah menjabat sebagai camat Sepauk menyampaikan kepada tamu undangan bahwa, selama 75 tahun tidak ada satupun yang berasal dari kecamatan Sepauk yang pernah menjadi bupati dan wakil bupati Sintang, dan sekaranglah kesempatan kita untuk membuat sejarah, Ungkapnya.

 

Sudiyanto juga berharap dengan dibuatnya posko pemenangan, dapat membuat kerjasama dan saling mengisi antar partai koalisi dan para relawan. Tutupnya. (Igo/Js)

 

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan