Pemkab Sintang Gelar Pisah Sambut Kapolres

 Sintang

Acara Pisah Sambut Kapolres Sintang.

Sintang,KRP.Com

Penjabat Sementara Bupati Sintang Ir. Florentinus Anum, M. Si menghadiri acara pisah sambut Kapolres Sintang di Pendopo Bupati Sintang pada Sabtu, 24 Oktober 2020.

Kapolres Sintang yang lama, AKBP John Halilintar Ginting, S.I.K, M.H, resmi digantikan AKBP Ventie Bernard Musak, S.I.K, S.H, M.I.K.  sesuai serah terima jabatan itu di Polda Kalbar Kamis, 22 Oktober 2020 lalu.

Florentinus Anum, dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Kapolres Sintang yang baru, dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak John Halilintar Ginting beserta ibu yang telah memberikan dharma bhaktinya di Sintang.

Sehubungan dengan pergantian jabatan Kapolres Sintang, kami berharap sinergitas, koordinasi dan komunikasi dapat berjalan dengan baik, termasuk dengan anggota Forkopimda lainnya.

Khususnya dalam rangka pemeliharaan keamanan dalam kegiatan penyelenggaraan pemilihan bupati dan wakil bupati Sintang serta penanganan kasus covid-19, sambungnya.

Kapolres Sintang yang baru AKBP Ventie Bernard Musak, S.I.K, S.H, M.I.K menjelaskan bahwa sebelumnya dirinya bertugas di Polda Kalbar sebagai Kasubdit I Bidang Politik Dit Intelkam Polda Kalbar.

Saya berada di Polda Kalbar kurang lebih 2 tahun. saya pernah bertugas di Jawa Tengah, Bali dan Papua. Saya orang baru disini, maka sinergisitas dengan Forkopimda dan tokoh masyarakat yang sudah terbangun dengan baik. Saya akan jaga agar baik lagi, ujarnya.

Wakapolres Sintang Kompol Alber Manurung, SH, SIK atas nama John Halilintar Ginting dan keluarga, menyampaikan permohonan maaf John Halilintar Ginting dan keluarga karena tidak dapat menghadiri pisah sambut.

John Halilintar Ginting lanjut Manurung, akan bertugas di Polda Riau, semoga karir beliau terus baik.

Kepada Bapak Imam Riyadi selaku pelaksana harian Kapolres Sintang, Manurung juga sampaikan ucapan terimaksih sebab sudah melaksanakan banyak kegiatan selama menjadi pelaksana harian Kapolres Sintang, tutupnya. (Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan