Pimpin Safari Natal ke Kayan Hulu

 Sintang

Wabup Askiman saat melaksanakan Safari Natal 2018 di Kecamatan Kayan Hulu.

Sintang,KRP.Com-Wakil   Bupati (Wabup) Sintang Drs. Askiman, MM,   melaksanakan Safari Natal  2018 ke Kecamatan Kayan Hulu   Jumat 07/12/2018 tahun lalu.

Wabup dan rombongan safari natal ke Gereja Katholik Santo Paulus  Tuguk Keuskupan Sintang, tepatnya di Desa Tuguk  Kecamatan Kayan  Hilir.   

Usai dari gereja katolik, rombongan ke esokan harinya mengunjungi GKE Riam Kasih  di Desa Riam Muntik Kecamatan Kayan Hulu Kabupaten Sintang.

Wabup di hadapan para  jemaat dua gereja beda kecamatan, menjelaskan makna safari natal bagi pemerintah dan umat yang di kunjungi.

Wabu sebutkan, Safari Natal yang di jadwal oleh pemerintah Kabupaten Sintang   di 12  titik   desa-desa di beberapa kecamatan ini, selain ingin menjalin silaturahmi dan tatap muka, juga karena ingin melihat secara langsung  kondisi masyarakat dan daerah yang mereka pimpin sebagai bupati dan wakil bupati.

Sesuai Visi Misi  Pemerintah Kabupaten Sintang, sebenarnya pendekatan pelayanan dari sisi keagamaan adalah salah satu cara untuk mewujudkan pembangunan. (Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan