Pjs Bupati Buka Sosialisasi & Rakor Pilkada

 Sintang

sosialisasi dan rapat koordinasi pemantapan Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Sintang

Sintang, KRP.Com

Penjabat sementara (Pjs) Bupati Sintang Florentinus Anum, menghadiri sekaligus membuka kegiatan sosialisasi dan rapat koordinasi pemantapan Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Sintang, Selasa (17/11/2020) di Pendopo Bupati Sintang.

Hadir pada kegiatan ini, unsur Forkopimda, Ketua KPU & Bawaslu Kab. Sintang, para Camat se-Kab. Sintang, Kapolsek & Danramil se-Kab. Sintang, PPK & Panwas dari 14 Kecamatan, Timses Paslon serta unsur terkait lainnya.

Dalam arahannya, Florentinus Anum mengatakan penyelenggaraan pilkada serentak tahun 2020 ini memerlukan perhatian, kerjasama dan dukungan serta koordinasi dari semua pihak, khususnya para penyelenggara dengan institusi terkait.

Tujuannya agar tercapai kualitas pemilu yang baik dan tingkat partispasi masyarakat dari pemilu sebelumnya, katanya.

Karena akan mustahil KPU dan BAWASLU sebagai penyelenggara akan berhasil tanpa adanya  dukungan dan koordinasi dari semua pihak, sambungnya.

Untuk itu, KPUk dan Bawaslu serta jajarannya tidak boleh lengah, karena pilkada yang digelar tahun ini berbeda dengan pelaksanaan pilkada sebelumnya, karena dilaksanakan  di tengah pandemi covid – 19.

Jadi kita berharap pilkada 9 Desember 2020 ini, pelaksanaannya bukan hanya lancar dan aman dari konflik, tetapi juga harus aman dari covid– 19, kata Anum. (Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan