Pjs Bupati Minta Jaga Keamanan di Serawai

 Sintang

Ir. Florentinus Anum, M. Si melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Nanga Serawai.

Sintang,KRP.Com

Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Sintang Ir. Florentinus Anum, M. Si melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Nanga Serawai dalam rangka suksesnya pemilukada Sintang 9 Desember 2020.

Kunker ke Serawai (26/11) itu, dilaksanakn di Gedung Serbaguna Camat Serawai, dan dihadiri penyelenggara terkait, dianataranya, Panwascam, PPK, Dewan Adat Dayak, MABM, MABT, Forum Komunikasi Pemuda Dayak dan anggota Forkopimcam.

Florentinus Anum menyampaikan pilkada ini merupakan agenda nasional yang harus disukseskan secara bersama-sama maka pelaksanaannya harus aman, damai dan sehat. 

Kecamatan Serawai ada pemilih 17. 276 dari 27 ribu penduduk, maka kita secara pribadi dalam menjaga keamanan. kita jaga citra Indonesia, Kalimantan Barat, Kabupaten Sintang dan Kecamatan Serawai sendiri, pinta Anum 

Penyelenggara adalah aktor dalam pilkada ini. Pahami aturan yang ada dengan baik. Saya menyarankan pemerintah kecamatan, Forkopimcam dan penyelenggara pemilu saling berkoordinasi. Suksesnya pilkada Kabupaten Sintang tergantung PPK dan Panwascam di setiap kecamatan dan desa. Pesannya.

Rafael Nurdin Camat Serawai menyampaikan,Kecamatan Serawai, memiliki luas 2.127 KM persegi, memiliki Penduduk 27.647 jiwa, 38 desa. 126 dusun. 258 RT, berbatasan dengan Kalimantan Tengah, Kecamatan Ambalau, Kabupaten Melawi Dan Kecamatan Kayan Hulu.

Kecamatan Serawai, terdapat DPT 17.276 pemilih. 38 PPS. 74.TPS, 902 orang penyelenggara yang saat ini sedang melakukan rapid test.

Panwascam juga sudah mengikuti rapid test. Petugas cacah jiwa juga saya suruh rapid tes. Kecamatan Serawai sampai saat ini masih nol kasus Covid-19″papar Rafael Nurdin (Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan