Pjs Bupati Sintang Kunker ke Sepauk

 Sintang

Ir. Florentinus Anum ,M.Si.

Sintang,KRP.Com

Pjs Bupati Sintang Ir. Florentinus Anum ,M.Si, Senin (26/10) didampingi   Pjs  Asisten I Bidang Pemerintahan, Sy.Yasser Arafat, Kepala Kesbangpol Sintang, Budi Harto, Kepala BPBD Berhnard Saragih,  Kepala Satpol PP dan Damkar, Martin Nandung, monitoring persiapan Pilkada Serentak ke kecamatan Sepauk.

Disana, rombongan Pj bupati disambut Camat Sepauk  Cinghan,  Danramil, Kapolsek ( Forkopimcam) dan tokoh masyarakatnya.

Anum dihadapan Forkopimcam Sepauk dan tokoh masyarakatnya mengatakan, kunjungannya ke Sepauk adalah rangka ingin mengetahui  sejauh mana  kesiapan kecamatan Sepauk melaksanakan Pilkada serentak 2020, termasuk antisipasi pandemi Covid-19  dan banjir.

Pilkada yang berlangsung pada situasi pandemi  Covid-19 ini, kita harus buat tertib, aman dan lancar serta harus melaksankannya sesuai syarat protokol kesehatan.

Yakni menerapkan 3M,  menggunakan masker dengan benar, menjaga jarak serta mencuci tangan,  jelasnya

Selain itu, Pjs bupati Sintang juga menghimbau seluruh ASN, honorer di Sepauk agar bersikap netral dan jangan mengajak atau-pun mempengaruhi seseorang untuk mengikuti pertemuan atau memilih salah satu pasangan calon.

Sementara itu,  Camat Sepauk Chinghan mengatakan, bahwa kecamatan Sepauk yang terdiri  dari empat puluh desa, dengan jumlah penduduk sekitar lima puluh satu ribu lebih, pihaknnya semaksimal mungkin akan  mendukung kesuksesan kegiatan  pilkada, dan pesan – pesan bupati. (Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan