Polres Sintang Semprotkan Disinfektan

 Sintang

Penyemprotan disinfektan.

Sintang,KRP.Com

Kepolisan Resor (Polres) Sintang, Jumat malam (2/10). kembali melakukan gerakan penyemprotan disinfektan disejumlah ruas jalan protokol di kota Sintang.

Dalam kegiatan kali ini, Polres Sintang melibatkan beberapa stakeholder yang ada, mulai dari pengerahan mobil AWC, AWC Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Kalbar, mobil Damkar kabupaten Sintang, mobil Manggala Aqni Sintang dan mobil BPBD serta mobil pemadam Busera Sintang.

Sebelum dilakukan penyemprotan, apel digelar di halaman Indor Apang Semangai, Wakapolres Sintang Kompol Albert Manurung yang memimpin apel tersebut mengatakan, gerakan ini dilakukan secara masif oleh Polres Sintang dan jajarannya serta stakeholder yang ada guna mencegah dan menekan angka kenaikan kasus Covid-19 di kabupaten Sintang.

 

Ia juga mengatakan tujuan kegiatan ini untuk mendorong terciptanya kesadaran masyarakat akan pentingnya pola hidup bersih, dengan penerapan social distancing dan physical distancing, mencuci tangan dan tetap menggunakan masker sesuai protokol kesehatan serta menghindari kerumunan massa.

 

Sebelum menutup sambutannya Wakapolres Sintang menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat dan pihak pihak lainnya yang telah membantu menyumbangkan bahan-bahan disinfektan yang diserahkan ke Polres Sintang

“Atas nama pimpinan saya sampaikan terima kasih kepada warga yang telah membantu Disinfektan sehingga dapat digunakan pada kegiatan ini”, tutupnya. (Igo/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan