Prajurit Korem 121/Abw Donorkan Darah  

 Sintang

 

Prajurit Korem 121/Abw mendonorkan darah sebagai wujud kepedulian sosial dan partisipasi dalam rangka hari bakti pembendaharaan KPPN Sintang, bertempat di kantor KPPN Sintang

 
Sintang, KRP.Com-Prajurit Korem 121/Abw mendonorkan darah sebagai wujud kepedulian sosial dan partisipasi dalam rangka hari bakti pembendaharaan KPPN Sintang, bertempat di kantor KPPN Sintang. Selasa (23/1/2018) pagi.

Kegiatan donor darah  yang diselenggarakan oleh KPPN Sintang tersebut di ikuti oleh 16 orang Prajurit dari Korem 121/Abw. Pelaksanaan kegiatan donor darah dipimpin langsung oleh Kepala Hukum Korem 121/Abw Mayor Chk Suradi Sungkowadmojo S.H.  

Mayor Chk Suradi Sungkowadmojo S.H. dalam pernyataan disela-sela kegiatan donor darah menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dalam rangka hari bakti pembendaharaan KPPN Sintang. Selain itu inilah bentuk kepedulian sosial Prajurit Makorem 121/Abw dan anggota KPPN Sintang untuk melakukan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat, pada peringatan hari bakti pembendaraan tahun ini, beberapa kegiatan yang dilakukan seperti Bhakti Sosial dan Donor darah, yang pada hari ini diwujudkan merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian kepada mayarakat sekitar yang sangat membutuhkan. Ungkapnya.

Apresiasi dari PMI Sintang melalui tenaga medisnya menyampaikan bahwa apa yang dilakukan oleh Prajurit pada hari ini akan memiliki nilai yang tinggi bagi kemanusiaan serta mengharapkan agar kegiatan seperti ini dapat ditiru dan diikuti oleh instansi lainnya baik pemerintah maupun swasta, mengingat untuk PMI Sintang stok darah yang ada masih sangat kekurangan. (Penrem/Js)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply