Primkop Korem 121/Abw Laksanakan RAT Tutup Buku Tahun 2017

 Sintang

Primkop Kartika Alambhana Korem 121/Abw melaksanakan rapat anggota tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2017.

 

Sintang,KRP.Com-Primkop Kartika Alambhana Korem 121/Abw melaksanakan rapat anggota tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2017, di Aula  Balai Prajurit  Makorem 121/Abw di jalan Pangeran Kuning No.1 Sintang, Senin  (5/3)

Acara pembukaan RAT tersebut dipimpin langsung oleh Kapenrem 121/Abw Mayor Inf Syafendi S.Ag didampingi oleh Kadis Perindagkop dan UKM Kabupaten Sintang, Hadir Dalam Kegiatan tersebut para Perwira, Bintara dan Tamtama Korem 121/Abw.

 Dalam Sambutannya Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Bambang Ismawan S.E M.M yang di bacakan oleh Kapenrem 121/Abw menyampaikan bahwa Rapat Anggota Tahunan memegang peranan penting pada kelembagaan Koperasi.   Hal ini perlu saya  tegaskan kembali  agar  kita tidak  keliru dalam menterjemahkan pengertian RAT lalu dianggap sebagai kegiatan yang rutinitas saja,  untuk itu mari kita tempatkan forum rapat ini secara proporsional dan profesional. Harapan saya pada RAT kali ini difokuskan untuk  mengkaji dan mengevaluasi pertanggungjawaban pengurus, dalam melaksanakan kegiatan yang tertuang dalam Program Kerja dan Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja tahun sebelumnya, sehingga benar-benar diketahui apakah pengelolaan koperasi  sudah  dilakukan dengan kriteria yang benar dan terukur apa tidak, sehingga hasil dari kajian dan evaluasi tersebut dapat digunakan sebagai dasar untuk menyusun Program Kerja dan Anggaran Tahun 2017. Ungkapnya.

Sedangkan sambutan dari Kadis Perindagkop dan UKM Kabupaten Sintang menyampaikan bahwa kedepan Koperasi harus lebih cerdas untuk mencari peluang-peluang usaha sehingga dapat membawah kesejahteraan kepada Prajurit dan Pns serta keluarga. (Penrem/Red)    

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan