Resmikan Gereja Pintu Elok Merahau Kayan Hulu

 Sintang

Peresmian Gedung Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII).

Sintang,KRP.Com.

 

Bupati Sintang, Jarot Winarno, melakukan peresmian Gedung Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Pintu Elok Merahau, Desa Merahau Permai, Kecamatan Kayan Hulu, Sabtu (12/9/2020).

 

Turut dalam persemian ini, Ketua DPRD Kabupaten Sintang Florensius Ronny, sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Sintang, Staf Ahli Bupati Sintang, Kabag Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, unsur Forkopimcam Kayan Hulu, masyarakat Desa Merahau Permai dan tamu undangan lainnya.

 

Bupati dalam sambutannya menyatakan, Ia hadir meresmikan GKII adalah wujud dari program pemkab Sintang untuk meningkatkan religiusitas umat sesuai dengan tujuan pemerintah daerah.

 

Masih dalam kesempatan itu, Jarot mengingatkan masyarakat yang hadir mengenai pandemi covid-19 masih ada, bahkan di Indonesia saat ini kata Jarot belum menampakkan penurunan.

 

Untuk itulah Jarot mengingatkan agar masyarakat Desa Merahau Permai selalu waspada dengan menjaga diri, menjaga keluarga dan lainnya dari corona dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan beberapa hal seperti selalu memakai masker, sering cuci tangan, jaga jarak serta menjaga imunitas tubuh.

 

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Sintang, Florensius Ronny, juga memberikan apresiasi karena GKII Pintu Elok ini di bangun cukup megah. bahkan menurut Ronny gereja ini seperti berada di tengah kota, karena terlihat cukup megahnya.

 

Melihat beberapa bagian gereja yang tinggal penyempurnaan, Ronny meminta kepada panitia untuk mengajukan proposal agar di tahun 2021 mendatang bisa dianggarkan untuk penyelesaiannya. Ucapnya. (Humas/Js)

 

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan