Resmikan KCP Bank Mandiri

 Sintang

.

Jarot Winarno saat meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Mandiri Taspen di Jl Lintas Melawi, Sintang.

Sintang,KRP.com-Bupati  Sintang  H. Jarot Winarno, hari  ini  Rabu,19/12/2018  siang, tahun lalu, meresmikan Kantor Cabng Pembantu (KCP) Bank Mandiri Taspen di jalan Lintas  Melawi  Sintang, ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan nasi tumpeng.

Dalam sambutannya, Jarot mengatakan,  bahwa  pertumbuhan pegawai di Indonesia saat ini, negative diakibatkan adanya  moratorium.

Penerimaan PNS  beberapa tahun terakhir ini  jauh lebih banyak pensiun dibanding penerimaan PNS.

Misalnya, pada tahun 2018, ASN Sintang pensiun sebanyak 154, sementara  PNS baru test kemarin.

Dari formasi yang mengikuti tes sebanyak 197, yang  dinyatakan lulus hanya sebanyak 66 orang, jadi intinya, jumlah ASN Sintang yang pensiunan tidak sebanding, lanjutnya.

Kaitan dengan hadirnya PT Taspen yang sangat luar biasa melayani dengan sistem jemput bola hingga kerumah-rumah, saya nilai sangat professional, utamanya melayani para pensiunan.

Maka hari ini, wajar kita bersyukur  dengan hadirnya Bank Mandiri Taspen yang mempermudah dan membantu pelayanan bagi para pensiunan PNS daerah ini,  ini merupakan kerjasama baik  antara Bank Mandiri dengan PT. Taspen, ujarnya.

Sementara itu,  Kepala KCP Bank Mandiri Taspen Sintang,  Erlinda Rusda mengatakan,  bahwa Kantor Cabang  Pembantu Bank Mandiri Taspen  tahun 2018 sebenarnya akan dibuka di 3 Kabupaten kota di Kalimantan Barat.

Namun karena beberapa hal, KCP Mandiri Taspen  baru dibuka di Sintang, Dua unit lainnya ditargetkan  pada tahun 2019, yakni di  Singkawang dan  Kabupaten Ketapang. (Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan