Resmikan Klinik Persada Nusantara

 Sintang

Resmikan Klinik Persada Nusantara.

Sintang,KRp.Com

 

Bupati Sintang dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH hari ini  Sabtu,05/09/2020 pagi  meresmikan Klinik  Persada Nusantara   Perkumpulan Badan Pendidikan  Karya  Bangsa Sintang tepatnya dijalan  Pertamina Km. 04 Sengkuang depan Kampus STKIP Persada Nusantara  Sintang.

 

Tampak hadir dalam  kegiatan tersebut, Ketua Perkempulan  Badan Pendidikan Karya Bangsa Dr.Drs. Y.A.T Lukman Riberu,M.Si,  Direktur Klinik  Persada Nusantara Dr. Kresensianes Yolia Hau Riberu,  Anggota DPRD Sintang H, Senen Maryono, Forkopimda, Camat, Kapala Desa, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, para dosen dan mahasiswa  serta para undangan.

 

Dalam sambutannya Bupati Sintang dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH  mengatakan, bahwa Klinik Persada Nusanatara ini merupakan implementasi  perguruan tinggi, serta pengabdian masyarakat  sungguh sangat luar biasa”dan tetunya ini sangat mendukung pelayanan kesehatan dilingkungan sekitarnya, dan  Klinik Persada Nusantara ini bentuknya  Klinik Pratama, memberikan pelayanan dasar, dan saya yakin nantinya  akan menjadi  Klinik Madya”.

 

Selain itu menurut Bupati Jarot Winarno, bahwa berdirinya Klinik Persada Nusantara ini merupakan upaya  peningkatan proses belajar mengajar dilingkungan STKIP Persada Khatulistiwa  Sintang, dan ini sangat mendukung peningkatan SDM di daerah ini, ini sangat membanggakan.

 

Dalam kesempatan tersebut  Ketua Perkempulan  Badan pendidikan Karya Bangsa Dr.Drs. Y.A.T Lukman Riberu,M.Si mengatakan,  Klinik Persada Nusanatra ini, tidak hanya untuk melayani interen kampus namun juga akan melayani masyrakat umum, termasuk warga masyarakat sekitarnya dan nantinya juga akan melakukan kerjasama dengan Palayanan BPJS Kesehatan.

 

Sementara itu, Direktur Klinik  Persada Nusantara Dr. Kresensianes Yolia Hau Riberu menjelaskan, Klinik Persada Nusantara ini adalah Klinik Pratama , Klinik  rawat jalan  yang akan beroprasi mulai hari Senin hingga hari Jumat dari jam.08. 00  Wib pagi hingga jam,20.00  wib  malam”

 

Fasilitas pelayanan yang akan diberikan adalah Pelayanan Poli Umum, Pelayanan KIA, Apotik dan Pelayan Ruang UGD untuk level standart.(Humas/Js)

 

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan