Sekda – Kapolres, Pimpin Jumat Bersih

 Sintang

  

Kapolres Sintang dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Yosepha Hasnah, saat melaksanakan kegitan Jumat Bersih di Pasar Sayur Masuka.

Sintang,KRP.com-Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi menggagas dan memimpin kegitan Jumat Bersih di Pasar Sayur Masuka pada Jumat 11 Januari 2019.

Bersama Kapolres Sintang, juga hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Yosepha Hasnah terjun bersama ratusan petugas dan PNS daerah itu.

Usai laksanakan Jumat bersih, Kapolres mengungkapkan, Jumat bersih ia gagas karena peduli lingkungan bersih.

Peserta Jumat bersih, harus kerja yang iklas ambil sampah dan kesadaran harus tinggi, Minggu depan bisa ditempat lain, target Jumat bersih, sampah harus bersih dari saluran air.

Tujuannya, supaya pedagang dan masyarakat yang berbelanja nyaman, meski demikian, Saya juga menghibmbau agar para pedagang jangan buang sampah jangan sembarangan.

Jaga lingkungan kita supaya tidak banjir, pesannya.

Senada dengan Kapolres Sintang, Sekda Yosepha Hasnah mendukung gagasan Kapolres, pasar harus bersih. Jika bersih maka pasar menjadi tempat belanja yang enak/nyaman, ungkapnya.

Bahkan menurut Sekda, Jumat Bersih akan mulai diagendakan Dua Minggu Sekali.

Kepala Bagian Sumber Daya Manusia Polres Sintang Kompol Anhar Zubaedi menjelaskan kegiatan Jumat Bersih tersebut didukung 340 anggota yang berasal dari anggota Polri, TNI dan ASN serta honorer di Pemkab Sintang.

Jumat bersih menyasar 4 lokasi di sekitaran Pasar Masuka. (Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan