Semua Serba Rp 35.000 Ditengah Pandemi Covid-19

 Sintang

Andes Collection.

Sintang,KRP.com

Andes Collection salah satu toko busana yang terletak tidak jauh dari depan pengisian bahan bakar (SPBU) di jalan pal 4 ini, menjadi daya tarik tersendiri soal harga yang diberikan kepada konsumen, yaitu semua bahan busana dan keperluan lain berbahan kain serba Rp 35.000.

Dengan harga pakaian seperti ini sangat membantu masyarakat yang sedang mengalami pandemi covid-19 dalam memenuhi kebutuhan skunder.

 

Ari selaku kepala toko mengatakan pakaian yang di jual saat ini dikirim langsung dari Jakarta, Bandung dan Cirebon, dengan bahan pakaian yang beragam seperti katun, spandek, polyester.

 

Untuk harga semua item Rp 35.000 tidak ada yang dibeda-bedakan dari pakaian balita sampai pakaian dewasa, harga ini juga tidak akan berubah, akan tetap seperti ini, ungkapnya.

 

Andes Collection sendiri sudah memiliki 8 cabang yang terletak di Pontianak, Ketapang, Singkawang, Aceh, serta Pangkalpinang.

 

Untuk melayani konsumen dalam memenuhi kebutuhan skunder, pemilik toko memperkerjakan sebanyak dua puluh karyawan.

 

Untuk mencegah penularan Covid-19, pemilik toko menerapkan wajib menggunakan masker saat berbelanja.

 

Kalau ada konsumen yang tidak pakai masker, tidak akan kami suruh masuk, terangnya.

Sementara pembeli di Andes Collection di hari yang sama yang berhasil diwawancara media ini sebut saja Kim (56) mengakui membeli pakaian jenis kaos berbahan katun, selain karena harga murah juga asli katun.

Ia  menduga Andes Collection mendapatkan kesempatan menjual pakaian dengan harga murah ini erat hubungannya dengan pandemic 19 ini, dimana export tidak lancer termasuk pakaian maka dijual murah alais lelang kembalikan modal .

Jadi pakaian ini asli dan baik kualitasnya, syukurlah  Andes Collection buka di Sintang sehingga masyarakat terbantu memiliki pakaian baru dan berkualitas, bahkan peluang baru bisnis pakaian ke pedalaman, sambung Kim yang ternyata paham betul sumber pakaian murah terebut. (Igo/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan