Senen Maryono, Ajak Warga Jawa Pilih Paslon 3

 Sintang

Senen Maryono saat orasi politik di kampanye Perumahan Barjo (22/11).

Sintang, KRP.Com

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Drs Senen Maryono, terang-terangan mengajak warga Jawa di kabupaten Sintang agar memilih pasangan bupati – wakil bupati Sintang nomor 3, Yohanes Rumpak – Syarifuddin, pada tgl 9 Desember 2020 mendatang.

Paslon nomor urut 3 sambung Senen adalah pasangan calon bupati wakil bupati yang masih bersih, olehkarena itu PAN  salah satu partai pengusungnya, bersama, PDI-P, Gerindara, Perindao dan Gelora, serius dan berjuang hidup mati untuk memenangkannya.

Baik secara pribadi dan partai, saya mengajak warga Jawa Sintang, ajak saudara dan kenalan coblos nomor 3 jangan ragu, ajak Senen Maryono dalam orasi politiknya, Minggu 22/11 dibilangan Perumahan Barjo.

Anggota DPRD Sintang dapil Sintang 1 itu kemudian katakan, Alasan memilih paslon 3, bukan karena putra daerah saja, tapi lebih daripada itu yakni, hasil survey  yang antara lain menginginkan pemimpin muda, energik dan punya visi/misi yang eksekusinya cepat, tidak berjanji.

Kemudian, versi survey lainnya lanjut Senen, Sintang sudah waktunya punya pemimpin yang lincah cari duit, artinya kaya koneksi / jejaring nasional dan internasional, jadi mari tinggalkan pemimpin yang ngenyan otak-atik hendpon, ujarnya.

Senen juga sebut, warga Jawa jangan khawatir terhadap isu daerahnya tidak dibangun bila paslon 3 kalah disana, itu tidak benar, maka supaya Sintang baru /maju secara menyeluruh, kita coblos saja nomor 3, ajaknya berulangulang.

Mantan cawabup pada pilkada 2015 itu selanjutnya katakan, bahwa ajakan kepada warga Jawa (Puspawaja) Sintang agar memilih paslon 3, merupakan jawaban dari apa yang dirasakan warga Jawa 5 tahun lalu (transmigrasi) saat ini, korban janji pemimpin, padahal APBD  Sintang trilliunan pertahun.

Lima tahun tidak ada bukti, masa kita berikan lagi 5 tahun lagi, ga mungkinlah rakyat Sintang jatuh 2 kali kelobang yang sama, saya yakin kita sudah cerdas semua, maka mari pilih paslon 3 tgl 9 Desember nanti, menuju Sintang baru, ajak Senen (Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan