Serahkan Bantuan Kepada Seminari Menyurai

 Sintang

Berikan Bantuan Kepada Seminari Menyurai.

Sintang,KRP.Com

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sintang Dra. Yosepha Hasnah, M. Si didampingi Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sintang Witarso menyerahkan bantuan yang diberikan oleh Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang untuk Seminari Menengah Santo Yohanes Maria Vianney Menyurai pada Jumat, 13 November 2020.

Bantuan tersebut diterima oleh Rektor Seminari Menengah St. Yohanes Maria Vianney Menyurai Romo Imanuel Yosep Faot, Pr didampingi Pastor Yohanes Fery, CM.

Sekda menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan sumbangan dari Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang. “jumlahnya memang tidak seberapa. Tetapi inilah yang bisa dibagi oleh ASN ditengah suasana yang memang sulit karena pandemi covid-19.

Saya juga bangga kepada ASN yang masih mau berbagi meskipun kondisi juga sedang sulit. Ini namanya berbagi ditengah kekurangan” terang Yosepha Hasnah

“sebenarnya rencana awal, kami ASN akan bertatap muka dengan anak-anak di seminari. Tetapi karena kondisi tidak memungkinkan maka, rencana tatap muka, bersilaturahmi dan melaksanakan misa bersama kita tiadakan.

Dan saya berharap, doa kita supaya tahun 2021 nanti kasus covid-19 mulai turun, seiring dengan tersedia vaksin covid-19 sehingga kita bisa bersilaturahmi lagi dan bantuan dari ASN juga semakin banyak” terang Yosepha Hasnah.

Rektor Seminari Menengah St. Yohanes Maria Vianney Menyurai Romo Imanuel Yosep Faot, Pr menyampaikan bahwa bantuan ini sangat penting dan berarti bagi Seminari Menyurai.

 “bantuan ini sangat berarti bagi kami disaat sulit karena pandemi covid-19 ini. Terima kasih sudah berbagi untuk kami. Saat ini yang tinggal di seminari berjumlah 70 orang anak.

Ada anak yang dijemput orangtuanya juga. Yang bertahan di seminari memang kami larang keluar kompleks seminari. Sampai-sampai rambut anak-anak sudah panjang semua karena tidak bisa keluar untuk pangkas rambut” terang Romo Imanuel Yosep Faot, Pr. (Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan