Tim Wasrik Itdam XII/TPR Kunjungi Korem 121/ABW  

 Sintang

Korem 121/Abw Terima Tim Wasrik Itdam XII/TPR

 

Sintang,KRP.Com-Tim Wasrik Inspektorat Kodam XII/Tpr melaksanakan kegiatan di jajaran Korem 121/Abw dimulai pada hari Rabu (7/3) di Korem 121/Abw.

Tim diketuai Irdam XII/Tpr, Kolonel Inf Sudarmadi beserta 5 Pamen Perwira Pemeriksa lainnya.

Tim sebagaimana tugas pokoknya, melakukan wasrik di Makorem 121/Abw, setelah sebelumnya diterima seluruh Perwira Makorem 121/Abw serta Para Dan/Ka Balak Aju dijajaran Korem 121/Abw.

Pelaksanaan wasrik akan dikonsentrasikan di Makorem 121/Abw Jln. Pangeran Kuning No. 1 Sintang.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Bambang Ismawan SE,M.M dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kasiopsrem 121/Abw menyampaikan, Dalam dasar-dasar manajemen yang terakhir yaitu Controling atau pengawasan yang diterjemahkan sebagai  pengawasan melekat disetiap lingkungan satuan TNI-AD, hal ini wajib secara terus-menerus dilaksanakan di lingkungan Korem 121/Abw.

Sesuai norma yang berlaku, namun tidak menutup kemungkinan masih terdapat kekeliruan atau juga kesalahan yang terjadi diluar pantauan kami,

Oleh karena itu, petunjuk dan arahan dari Tim Wasrik Itdam sangat kami harapkan, katanya.

Danrem juga sebut, Petunjuk dan arahan yang diberikan  tersebut tentu akan kami jadikan pedoman dalam melaksanakan tugas sekaligus dapat memotivasi kinerja Satuan jajaran Korem 121/Abw kedepannya agar lebih baik.

Sebelum mengakhiri sambutan saya ini, Kepada para Perwira Staf agar dapat menyajikan data yang diperlukan oleh Tim Wasrik, berikan data dan keterangan yang objektif, agar dapat diambil analisa yang tepat, pesannya.

Pelaksanaan Wasrik jajaran Korem 121/Abw selanjutnya akan dilanjutkan ke Kodim 1205/Stg dan Yonif/642 Kps. Setelah itu direncanakan Tim akan menuju ke Putussibau untuk melakukan Wasrik di Kodim 1206/Psb. (Penrem/Red)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply