Timses Paslon 3, Asdi, Apresiasi Aliansi Amarah

 Sintang

Asdi.

Sintang, KRP.Com

Aksi demo Aliansi Amarah menolak Undang-undang Cipta Kerja (Omnisbus Law)  yang disahkan DPRRI tgl 5 Oktober 2020 lalu, diapresiasi Asdi, tokoh pemuda asal Serawai yang juga Tim sukses salah satu Paslon Cabup cawabup Sintang .

Asdi mengapresiasi demo itu karena berjalan aman, tertib dan sukses menyampaikan aspirasi penolakan ke pemerintah pusat melalui DPRD daerah ini.

Juga kepada seluruh aparat yang bertugas mengawasi demo, Asdi mengucapkan terimaksih.

Seperti diketahui, sejak disahkannya UU tersebut gelombang demo berbagai elemen masyarakat bangsa ini, turun kejalan untuk menolak.

UU itu ditolak sebab dinilai banyak pasal di dalamnya merugikan kaum buruh serta bidang usaha masyarakat akan sulit urus perizinan, dan masih banyak lagi hal dalam UU itu tidak pro rakyat, namun menurut pemerintah, masyarakat disilahkan Yudisial Rivew ke Mahkamah Konstitusi (MK) kalau UU itu menrugikan banyak pihak.

Kembali ke aksi dema Aliansi Amanah Sintang, Asdi mengaku bangga dengan mahasiswa Sintang yang tanggab atas kebijakan merugikan masyarakat.

Tak terkecuali kebijakan itu apakah dari DPR dan pemerintah, kalau merugikan masyarakat wajib ditolak, tegasnya, hebat mahasiswa Sintang, ujarnya lagi.

Iapun kemudian mengungkapkan, terkait kebijakan pemerintah, kebetulan ini tahun Pilkada, tentu masyarakat perlu membaca program kerjanya para Paslon sebagai dasar memilih mereka untuk memimpin satu daerah.

Tujuannya supaya dikemudian hari pemimpin itu tidak di demo atas kebijakannya melaksanakan janji programnya kepada rakayatnya, tak terkecuali Sintang, jelas Asdi.

Asdi menilai, dari 3 paslon yang bertarung pada Pilkada Sintang 9 Desember mendatang, sejauh ini Paslon 3 (Yohanes Rumpak- Syarifuddin) diyakini banyak pihak komitmen dengan janji programnya.

Sebab inti melaksanakan programnya, membangun dengan hati, bekerja iklas untuk rakyat, katanya.

Paslon 1 dan 2 sambung Asdi, Cabupnya sama-sama petahana ( pecah kongsi-red ) jadi biarlah masyarakat yang menilai, yang pasti  3 Paslon ini sama orang hebat, puji Asdi, seraya menutup dengan pesan, “janganlah sekali-kali kebijakan pemimpin sampai di demo” (Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan