Tutup Lomba Sampan Bidar

 Sintang

Tutup Lomba Sampan Bidar dalam rangka memperingati hari jadi Kota Sintang ke 657 tahun 2019.

Sintang,KRP.Com

Lomba Sampan Bidar dalam rangka memperingati hari jadi Kota Sintang ke-657 tahun 2019 resmi di tutup Bupati Sintang, Minggu (28/4/19 sore di Kawasan Taman Bungur Sintang.

Lomba yang di helat selama dua hari tersebut, Team dayung dari Kabupaten Sekadau berhasil menjadi juara pertama dan juara ke dua, sekaligus berhak membawa pulang piala bergilir Bupati Sintang.

Team dayung Sekadau, berhasil mengalahkan team tuan rumah Sintang yang hanya mampu menempati peringkat ketiga dan ke empat.

Hadir dalam acara penutupan tersebut unsur Forkopimda, Kacab Bank Kalbar pengurus PODSI, dan tamu undangan lainnya.

Jarot memberikan apresiasi yang luar biasa kepada semua team dayung, khususnya kepada team Sekadau yang kesekian kalinya kembali memenangi lomba dan membawa pulang Piala Bergilir bupati Sintang.

Namun Jarot kemudian katakan, yang terpenting dalam kegiatan itu adalah terjalinnya silaturrahmi antara atlet dayung pun-dengan masyarakat yang menyaksikan bisa bersatu padu.

Saya juga memberikan penghargaan dan apresiasi kepada panitia karena lomba sampan ini berjalan dengan baik dan lancar, mudah-mudahan sponsor utama kita Bank Kalbar, tahun depan hadiahnya di tambah biar atletnya nanti tambah semangat, ujar Jarot.

Sementara itu Ketua Panitia kegiatan Musliyadi mengatakan, pelaksanaan lomba berjalan sesuai rencana, demikian-pun dukungan dari Basarnas, Dinas Kesehatan, Pol Air, Denkebang, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan serta panitia Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia dan juga masyarakat, menunjukkan partisipasinya  yang besar.

Oleh sebab itu, kami panitia mengucapkan terimakasih, terlebih kepada  sponsor kegiatan ini, lanjut Mus seraya menginformasikan hadiah – hadian dan uang pembinaan kepada setiap team dayung pada Harja Sintang tahun ini. (Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan