Tutup Pameran Pembangunan dan Sintang Expo

 Sintang

menutup pameran pembangunan dan Sintang Expo tahun 2019.

Sintang,KRP.Com

Asisten Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang Bidang Administrasi Umum, Drs. Marchues Afen, M.Si mewakili Wakil Bupati Sintang, menutup pameran pembangunan dan Sintang Expo tahun 2019 di halaman Indoor Apang Semangai Kompleks Stadion Baning Sintang, Senin (02/09/2019).

“Kegiatan yang setiap tahun kita adakan ini selalu meriah, dan juga menjadi khas dan menarik,” kata Afen mengawali sambutannya.

Afen berujar, kegiatan ini merupakan wahana bagi masyarakat Sintang untuk melihat perkembangan pembangunan yang telah terjadi dan sedang berlangsung di kabupaten Sintang, Selain itu, kegiatan ini juga menjadi hiburan rakyat yang semarak.

Kegiatan expo yang berlangsung selama 10 hari, yang juga merupakan rangkaian peringatan HUT RI ke-74, tentu banyak hal yang berkenan dan tidak berkenan dihati masyarakat, pemerintah berharap dimaklumi untuk kemudian perbaikan tahun depan.

Pada expo ini kita menyajikan informasi dan visualisasi hasil pembangunan,  dan kegiatan ini berjalan aman dan lancar atas dukungan semua pihak, kata Sudiyanto selaku ketua panitia.

Seperti yang kami sampaikan di awal pembukaan, Kegiatan tahunan ini salah satu sasarannya adalah dampak positif terhadap kegiatan perekonomian masyarakat yang mana diperkirakan peredaran uang mencapai 3 – 4 Milyar Rupiah.

Tentunya, dari jumlah uang tersebut, pajak dan retribusi menyumbang pendapatan daerah, ujar Sudiyanto.

Kegiatan penutupan pameran dan Sintang Expo tahun ini dimeriahkan oleh Aulia D’Academy, salah seorang penyanyi asal Kalimantan Barat yang telah terkenal ditingkat Nasional.

Hadir pada penutupan itu sejumlah pimpinan OPD dan Forkopimda di lingkungan pemerintah kabupaten Sintang serta tokoh masyarakat Sintang. (Humas/Js)

 

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan