Tutup Pekan Tilawatil Qur’an

 Sintang

Tutup Pekan Tilawatil Qur’an.

Sintang,KRP.Com.

            Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno (Sabtu 11/5) Tutup rangkaian pekan tilawatil qur’an LPP RRI Sintang tahun 1440 h / 2019  dengan tema “Aktualisasi Nilai – Nilai Universal Dalam Al-Qur’an Menuju Indonesia  Yang Rukun dan Sejahtera”.

Pekan tilawatil qur’an LPP RRI yang dilaksanakan di Aula RRI daerah itu, dalam Sambutannya Bupati mengatakan, Kita patut bersyukur karena pada hari ini kita masih bisa mendengar lantunan –lantunan ayat suci Al- Qur’an yang merdu dari generasi penerus kita.

Lomba Tilawah dan Tausiah remaja dan anak secara nasional pada tahun emas ini (ke – 50 tahun-red) sangat luar biasa dan tentunya kesempatan ini sangat memberikan kontibusi yang baik bagi generasi muda daerah ini.

Oleh karena itu, saya mau sampikan terimakasih buat RRI dan semua yang turut andil dalam kegiatan ini, ujarnya.

            Mari kita perbanyak berbuat baik pada bulan suci ramadhan ini, tambahnya.

            Saifudin.S.Sos .MM Selaku ketua panitia pelaksana menyampaikan, perlombaan ini jelas tujuannya ialah, untuk menjalin silaturahim sesama peserta yang mengikuti lomba,

            Lomba ini merupakan kegiatan PTQ yang ke – 50 tahun, dan serentak dilaksanakan di seluruh indonesia mulai 9 s/d 11 Mei 2019.

            Untuk peserta tausiah berjumlah 21 peserta, dan yang menang akan mengikuti jenjang yang lebih tinggi yakni tingkat Provinsi Kalimantan Barat, Sementara untuk peserta tilawah berjumlah 10 peserta yang terbaik akan mengikuti lomba secara nasional di Kota Mataram Nusa Tengara Barat. (Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan