Tutup Piala Menpora U- 14

 Sintang

Penutupan Turnamen Liga Berjenjang Piala Menpora Usia 14 tahun 2019.

Sintang,KRP.Com

            Bupati Sintang H. Jarot Winarno, tutup Turnamen Liga Berjenjang Piala Menpora Usia 14 tahun 2019 Seri Kalimantan Barat di Stadion Baning Sintang (4/5).

Hadir dalam penutupan itu, Alman Hudri Selaku Asisten Deputi Olah Raga Pendidikan Menpora Jakarta, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Hendrika, dan masing-masing pengurus U 14 daerah itu.

            Bupati Sintang mengatakan, Tuan rumah Piala Menpora U 14 dilaksanakan Sintang tepat peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)  kota Sintang ke-657, wajib kita syukuri karena berlangsung dengan aman dan lancar.

            Dari 5 (lima) kabupaten yang bertanding yaitu Sintang, Sekadau, Sanggau, Landak dan Sambas, kita ketahui semua tim berlaga dengan sportif dan yang pasti, dari perhelatan ini mungkin saja ada muncul pemain berbakat, sambungnya.

Namun menurut Bupati, sangat disayangkan pada Liga Menpora ini kabupaten lain tidak mengikuti, padahal pada iven itulah dapat melihat bakat anak – anak usia 14.

Maka, Ia-pun berpesan bagi kesebelasan yang menang supaya lebih giat latihan mengasah skill dan kerjasama team, karena Liga Piala Menpora Tingkat Nasional    Usia 14 akan di gelar di Solo Jawa Tenggah, September tahun 2019 mendatang.  

            Final U 14 Sintang Vs Sekadau, berakhir dengan skor 1-0.

            Alman Hudri, pada kesempatan itu menyebut, bangga dan senang menyaksikan laga final seri liga Menpora U14 antara Sintang – Sekadau.

            Ia menambahkan, Ajang ini di gelar bertujuan menyeleksi anak –anak usia 14 tahun untuk di didik Kemenpora menjadi Timnas U 16, Terimaksih buat tuan rumah Sintang yang sukses gelar kompetisi ini, tutupnya. (Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan