Tutup Sepakbola Bupati CUP III

 Sintang

Bupati Jarot Winarno, saat tutup Turnamen Sepakbola Bupati CUP III

Sintang,KRP.Com-Pertandingan final, kesebelasan Kecamatan Dedai akhirnya meraih kemenangan melawan kesebelasan Kecamatan Ketungau Hulu dengan skor akhir 3-1.

Kemenangan tim Kecamatan Dedai tersebut, di raih dengan kerja keras, yang sejak babak awal, mendapat perlawanan ketat dari tim Ketungau Hulu.

Orang nomor satu di Bumi Senentang (Bupati Jarot–red) juga menyaksikan pertandingan tersebut sekaligus menutup rangkaian turnamen sepakbola Bupati Cup III di Stadion Baning Sintang, Rabu sore (20/12/2018) tahun lalu.

Duduk diperingkat 3 & 4,  masing-masing kesebelasan Kecamatan Sei Tebelian dan Kayan Hilir dengan skor 2-1.

Bupati Jarot Winarno, dalam sambutannya mengapresiasi empat Kecamatan yang meraih juara 1,2,3, dan 4, dalam Bupati Cup III tahun 2018.

Ia juga menyebut, para pemenang Bupati Cup III adalah tim elit.

Menurut Bupati Sintang itu, dengan Bupati Cup III ini, tampak perkembangan olahraga sepak bola di Sintang sangat maju, inilah bola, di kota maupun di pedalaman sama- sama maju, pujinya.

Saya ucapkan selamat kepada tim-tim kecamatan yang menjadi juara, kalian cukup membanggakan daerah Kecamatan kalian, ujarnya beri semangat.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sintang, Hendrika melaporkan situasi dan kondisi selama pertandingan hingga penutupan.

Pertama, gol yang tercetak selama perhelatan sebanyak 84 gol, kartu pelanggaran sebanyak 51 kartu kuning, dan topskor pencetak sebanyak 7 gol bernama Bobby, pemain dari Kecamatan Dedai, papar Hendrika.

Selain itu, Hendrika juga jelaskan pembagian hadiah kepada pemenang juara pertama, juara kedua, juara ketiga, dan juara keempat.

Juara pertama mendapatkan uang pembinaan sebesar 18 juta rupiah disertai medali emas dan piagam penghargaan, juara kedua mendapatkan uang pembinaan 15 juta rupiah disertai medali dan piagam penghargaan, juara ketiga mendapatkan uang pembinaan 11 juta rupiah disertai medali dan piagam penghargaan, juara keempat mendapatkan uang pembinaan 7 juta rupiah disertai medali dan piagam penghargaan. (Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan