Tutup Turnamen Bola Dan Voly

 Sintang

penutupan turnamen sepak bola dan bola voly Desa Air Nyuruk kecamatan Ketungau Hilir.

Sintang,KRP.Com

Bupati Sintang dr. H Jarot Winarno, Jumat (23/8) resmi menutup turnamen sepak bola dan bola voly Desa Air Nyuruk kecamatan Ketungau Hilir, sekaligus menyerahkan hadiah bagi pemenangnya masing-masing.

Dihadapan warga Desa Air Nyuruk, Bupati Sintang mengajak seluruh warga masyarakat untuk selalu merayakan momen bersejarah, diantaranya olah raga.

Ajakan ini, bukan saja kepada warga Air Nyuruk tapi terhadap desa lainnya juga saya sampaikan.

Seperti kita ketahui, olah raga sepak bola dan bola voli inilah hiburan rakyat yang paling sederhana, murah meriah, tapi ada hal sesungguhnya penting dari kegaiatan itu, yakni kita antara sesama desa lainnya bisa bersilaturahmi, katanya.

Sebab itu saya pesan kepada kita sebagai warga negara yang baik, jangan lupa akan hari kemerdekaan kita, mari kita jaga kesatuan NKRI dengan berbuat sesuatu yang positif atau yang dapat  mempererat rasa persatuan dan kesatuan kita” tambah Bupati Sintang.

          Kepala Desa Air Nyuruk Musti  yang juga selaku ketua panitia pertandingan menyampaikan bahwa Desa Air Nyuruk setiap tahun selalu melaksanakan kegiatan hiburan rakyat seperti ini pertandingan sepak bola dan bola voly.

Akan tetapi sambung Kades, tahun ini kurang peminat dari desa-desa lain sebab lebih banyak mengikuti pertandigan di kecamatan Ketungau Hilir, mungkin karena sebagai ibu kota keccamatan.

Untunglah bapak Bupati hadir dalam penutupan ini, sehingga kami dapat penyegaran, mudah-mudahan ditahun depan kami lakukan yang terbaik, katanya.

Secara keseluruhan turnamen yang kami gelar dari tanggal 27 Juli hingga 16 Agustus 2019, di ikuti 6 tim/club sepak bola, 15 tim bola voly putra dan 9 tim putri. (Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan