Tutup Turnamen Bola Pendekar Bukit Kelam

 Sintang

Penutupan turnamen sepak bola pendekar Bukit Kelam Cup tahun 2019

Sintang,KRP.Com

Bupati Sintang,dr.H Jarot Winarno secara resmi menutup open turnamen sepak bola pendekar Bukit Kelam Cup tahun 2019 yang di laksanakan di lapangan Alambana Wanawai desa Merpak kecamatan Kelam Permai, Minggu ( 27/10).

Turut hadir pada acara itu, sejumlah pejabat pratama diantaranya, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga kabupaten Sintang Dr Hendrika, Forkompincam Kelam Permai, kepala desa Merpak serta tamu undagan lain nya,

Dalam sambutan bupati menyampaikan, para pemain yang baru saja menyelesaikan pertandingan hari ini, cukup baik mantap dan bagus, sehingg dapat menjadi hiburan bagi penonton.

Walau pun permainan di kuasai oleh kesebelasan Pinyaru fc dan memiliki sembilan peluang untuk mencipta kan gol akan tetapi harus menelan kekalahan dari kesebelasan Betuah fc dengan skor 1- 0 untuk kesebelasan Betuah fc, menurut Jarot, bukan nilai yang penting tapi kualitas bermainnya.

Seperti kita ketahui, untuk Kelam dan sekitarnya para pemain pemainnya banyak yang berbakat, pesan saya, teruslah berlatih sebab kesempatan masih sangat bayak.

Heronimus Jabang, selaku ketua panitia petandingan, menyampaikan ucapan terimaksihnya kepada bupati Sintang yang hadir menututup turnamen pendekar Bukit Kelam.

Jabang menambahkan, pihaknya / panitia berinisiatif mengadakan pertandingan ini disebabkan antusias masyarakat dan para pecinta bola, lagi untuk mempromosikan desanya yang punya destinasi wisata alam (Bukit Kelam – Bukit Rentap) untuk dikunjungi masyarakat lain, jelasnya.(Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan